the judgement day

well, yesterday I went to school. daftar ulang, bahasa kerennya. dengan males, gw pergi ke sekolah jam sepuluh, soalnya si sushi pergi jam 10 juga. haha. sama malesnya.

di jalan, gw udah dicariin, gatau knapa. jarang2 ada yang nyariin gw. kan gw biasanya oknum yang paling disingkirkan di 34, kalau perlu gw udah diusir kali. diapus namanya juga bisa. jadi aneh kan, kalo orang2 nyariin gw?

back to the topic, sampe skul, langsung ke ipa 1. disitu udah rame banget. ambil kertas terus diisi, terus bayar uang sekolah. (kok kebalik? mestinya bayar dulu baru isi kertas.) terus manusia2 jahanam itu bilang, "congratulations! loe masuk ipa 4! (ternyata salah, gw masuk ipa 3, dan gw baru sadar, tau gini gw ke ipa 4 aja, karena ada sushii..) (the next sentence is the most IMPORTANT) LOE MAU TUKERAN SAMA GW NGGAK?" then I said "kenapa?" they said "KARENA GW MAU SEKELAS SAMA SI ...., MAU DUDUK BARENG SAMA SI ...." dan alasan-alasan retoris lainnya. karena sebenarnya (gw pikir) mereka mau ngomong "GUA GA MAU SEKELAS SAMA LOE!!" (i think).
lalu gw curhat sama pradit, she asked "emg yang mau tukeran sama loe dari mana aja?" then I said, "ipa 1, 4, dan IPA 3. nah, berarti emang mereka ga mau sekelas sama gw kan?" and finally she said, "yaudah, sabar aja." selamat pradit, anda berhasil jadi PEACEMAKER!!

okay then, gw ga tau apa gw bisa sekolah atau enggak dengan keadaan seperti itu, tapi setelah digituin gw cuma pengen bilang ke mereka : "APAKAH MENURUT LOE GW MASIH MANUSIA? ATAU GW CUMA BABU LOE? GW JUGA PENGEN SEKOLAH DENGAN TENANG, TAU!".

finally, here they are who will be my classmate for this year: ardi arfandy, septya utami, soka pradipta, m. iqnaul haq, airin utamima laily, wulansari khairunisa, widya aprilita minamilail.

well, hope my senior year is running well. AMEN.
and for them, I HAVE FORGIVEN YOU ALL.

0 followers: