minggu kamu kemana nak?

okeh, hari ini lelah sekali.
tadi pagi konser, (omaigat, kamu konser nak? kok bisa?)
soalnya ada perpisahan vikaris. namanya bang samtar a.k.a bang muel a.k.a pak samuel.
emang kayaknya lagi jaman perpisahan yah.
kemaren ama alfaman dan gebetan tersayang.
terus ama mukri.
terus ama bang muel.
besok ama luis.
udah ah, jangan perpisahan mulu. ntar gw jadi nangis.

oke, cukup nangis2nya. tadi gw katek, ga jadi charlie's angels lagi nih. wedew. pas dibacain materi, gw baru inget. omaigat, pr agama gw!!!

PR AGAMA PRISKA, PART 01.
me: opa, bantuin kerjain pr saya dnk, soal sejarah gereja.
opa: wah, kamu liat aja di video di atas.
me: okeh.
me: (seeking for the videos upstairs, asking mr. hemi) bang hemi, boleh minjem video sejarah gereja ga?
bang hemi: wah, tanya erik dek.
me: bang erik, boleh minjem video itu gak?
bang erik: wah, tanya kak billy deh.
me: kak bilbil, boleh minjem itu gak?
kak bilbil: wah tanya kak barry deh.
me: kak barry, saya ga tau kemana lagi, tolong jangan oper yah, itu dimana?
kak barry: tanya kak hemi aja yah.
me:
akhirnya youth pun panik. dan di tengah kepanikan itu gw baru sadar, jengjengjengjeng.. MINGGU INI GA ADA AGAMA!!!
all:
sori kak, minggu depan yah.

abis itu ke kampung rambutan, menjemput sodara2 gw dan teman2nya. terus makan, perkenalan, dan istirahat. terus ngajak sodara2 gw ke kondangan. pada bingung, soalnya kondangannya ga seperti biasa. gw malah seneng banget, soalnya makanannya GW BANGET! DIMSUMNYA MAKNYUS!! ES KRIMNYA YAHUD! pas di sama gw nemuin anak ilang cucu temen nyokap gw, namanya ello.


halo teman2, nama saya ello :) ayo difotoo..

woi, ello, jangan boker disituu..

abis puas ngerjain ello, pulang ke rumah dengan hati kenyang. besok sekolah lagi, wedew, males bo, punggung guaaa...



0 followers: