Review - The Sixth - Kelompok Enam- Kemurahan - PART ONE

Oh iya, kan waktu ktn kemaren, di remaja ada pembagian kelompok.
gw dapet kelompok enam, namanya MURAHAN, eh, KEMURAHAN. pertama2 gw agak serem gitu, maklumlah, ga ada yang gw kenal dan temen temen gw dari makedonians kesannya ga mau bareng gw.

tapi kesedihan gw terbayarkan, ternyata anak-anaknya seru banget!


wah, kebalik!!

pembaca: orangnya siapa aja sih?
gw: okeoke, here they are,

01. Ruddy a.k.a Rudy Tabooti (Bontang) --> Ketua
02. Kak Anita (Bandung) --> Asisten Ketua, Calon Dokter
03. Charles a.k.a Charlie Brown (Bontang) --> temen gw ada yang ngefans.
04. Abram (Bontang) --> luarnya ganas, dalemnya.. BAIK BANGET!!
05. Kirby (Batu) --> ga usah dikenalin lagi
06. Debby (Batu) --> "
07. Fanny (Jakarta - BSD) --> eh, kita bisa satu komsel! rumah kita deketan.
08. Kak Rena (Depok) --> sama2 orang karo kita, mejuah-juah! ke makedonia yuk!
09. Ody Paul (Batu) --> temen yang baek.
10. Reivaldo (Batu) --> temen yang perhatian dan baik banget. makasih ya!
11. Kaleb (Jawa Timur) --> medok tapi kita butuhkan
12. Meri (Jawa Timur) --> manggil gw kak, baik banget
13. Yoel --> snang bertemu!
14. Inggrid (Bontang) --> sekertaris yang doyan cabut.
15. Kak Febi (Batu) --> ga terlalu ngeksis
16. Stephanie --> karena urusan pendidikan, cabut duluan
17. Vanstep --> bener, ini namanya!
18. Hana (Papua) --> senang bertemu!
19. Weni (Bontang) --> sama kayak stephanie
20. Jefry --> senang bertemu!
21. Priska (Jakarta - Ciputat) --> kayaknya pernah kenal.
22. Yosafat --> senang ketemu!
23. Kak Natalia, Pembina 1 --> paling perhatian
24. Kak Bincal, Pembina 2 --> jarang keliatan

kami adalah KEMURAHAN!! (jengjengjeng...)

yel2 kami sangatlah asoi, karena pake mars YPPII, yaiyalah secara ktn yppii gituuu..

pembaca: yelnya gimana?!

iyaahh, bentar! sabar dikit napa!!

YEL KELOMPOK ENAM - KEMURAHAN
by Kelompok Enam

Solo: Pandanglah .... (pandanglah) ladangnya pembina (pembina)
Yang kabur ... (yang kabur) kami terlantar..

{intro}

Kami ini kemurahan (pokprokprok)
Kami cinta kedamaian (gandengan)
Ada kami ada senang
Ada kami ada tenang
Tapi kami ga murahan

(intro)

Marilah kemari hei, hei, hei, hei,
Hei all friends,
Kami kelompok enam hei hei hei hei
Hei all friends
Mari bergembira (happy)
Bersama sama (don't cry)
Hilangkan resah, hei, hei, hei, DAMAI!

kira2 begitulah :)

sebagai kelompok yang biadab kompak, kami punya suvenir, yaitu TOPI!!



topi - topi

topi2 tsb sangatlah eksklusif, karena tidak ada yang menamai, ohohoho..

sampe sini dulu, kapan2 dilanjutin.

--perjalanan masih panjang--







0 followers: