Laporan liburan part 01

Selamat liburan semuanya!
Mohon maaf lahir batin. Kan lagi suasana lebaran, heheJ

Pertama-tama, mari kita melihat ke bagian atas. Yak, terus, nah, disitu.
Apakah ada perubahan?
Header gw ganti, jadi peta Jakarta rute perjalanan sehari-hari (pamer maksudnyah. hehe)
Selama liburan ini, gw damai-damai aja sama kakak gw, belum ada tanda-tanda akan berantem lagi.
Tapi sebelnya, koneksi internet di rumah gw jadi sedikit lemot.
Apakah karena gw mengakses foto-foto superman?
Apakah si bang ganteng ngambek?
Apakah server media utama lagi pulang kampung?
Yah, gatau deh kenapa, yang pasti gw ga diamukin kakak gw karena internet gw rusak, hore!

Udah dulu, ntar lanjut lagi yah. Dududu.
Good Links:
Play Sleuth, type of detective story
Bikin fotomu ala 80'an!

2 followers:

Benazio R.P mengatakan...

oalahhh itu headernya ngasal abisss .. guebingung jadinya liatnya uaheuaheuah met liburan yaah anyway! behehe

jellypilotot mengatakan...

fastnet emang lagi kentut
mana ga bisa ditelpon.ngok :P