stay at home.

sekarang gw lagi libur awal puasa nih.
gaada kerjaan.
senin: pagi2 nyuci, karena kepagian, keliling karang tengah dulu. baru ke tempat les.
(lho, nyuci itu les ya?)
iya, itu adalah les kimia bersama guru gw yang asoi gila
*dilempar batu sama achmad*
tapi diajar sama dia, gw malah tambah ngerti (yaiyalah, kan udah les.)

pulang nyuci, gw sama azka tadinya mau keliling jakarta jalan kaki ngesot naik transjakarta, tapi karena udah janji sama nyokap langsung pulang, jadinya cuma ke ANEKA BUANA. belanja gajelas gitu deh.
terus males2an di rumah seperti biasa.

selasa. bangun siang. pagi2 gaada kerjaan. palingan pacaran sama pacar saya komputer. ntar sore gw mau ilp. menggila bersama teman2. kayaknya mau ditraktir deh. ada satu yang ulang taun, dua orang jadian.
udah dulu.

1 followers:

Sandy mengatakan...

gw lempar batu maksudnya opo???