review: twilight the movie

kemaren menang tiket nonton premiernya twilight di senci. dapet dua biji. jadi nonton bareng nyokap. soalnya partner-in-crime harus skul dan teman hidup hilang entah kemana.
ada sedikit huru hara pas mau nonton, tapi ya sudahlah.
premiernya di senci, ada dua studio, satu buat indosat dan satu buat girlfriend. gw bukan dua-duanya. tapi disuru join sama yang girlfriend.
ada kuis2 ga jelas gitu deh, dibacain sama mbak2 jutek niaannn. gw ga bisa jawab.
terus tadi ketemu orang makedonians, mak gw dibilang gaul, hahaha.

oke, inilah sinopsisnya, ga pake spoiler. filmnya diputer ga tau kapan di indonesia, tapi gosipnya sih pas ulang tahun gw.

Film ini diangkat dari sebuah novel yang judulnya sama karya Stephenie Meyer. Bergenre fiksi komedi romantis (tipe gw banget).
Bella Swann pindah dari Phoenix ke Forks, karena nyokapnya harus mengikuti suaminya tur mengingat suaminya itu pemain baseball. Di Forks, Bella tinggal dengan Mr. Charlie, bokapnya. Situasi berubah ketika dia kenal dengan Edward, anggota keluarga Cullen. Ternyata Edward punya suatu rahasia besar yang rada-rada berbahaya dan mengancam jiwa Bella.
Apa yang terjadi selanjutnya?
A. Tonton filmnya.
B. Baca bukunya
C. Baca bukunya lalu nonton filmnya
D. Tonton filmnya baru baca bukunya
E. Nunggu cerita dari orang lain.
Buat yang udah baca bukunya, pasti takut kalo cerita di film beda banget sama bukunya. tapi tenang aja, ga akan nyesel deh kalau nonton. sayangnya edward-nya ga secakep yang gw bayangin :(
kesimpulannya: nonton aja!

0 followers: