first day of school and lotta fun things

yak. mulai hari ini, sekolah saya masuk pukul 06.30. jadinya saya harus berangkat jam 05.10 biar ga telat.
sampe sekolah, mau beli topi di koperasi. bapaknya keren deh, masa dia bisa tau gw mau beli topi. ternyata kata temen gw, "ya jelas lah dia tau loe mau beli apaan. udah pake dasi sih."
good news: BOTOL MINUM GW KETEMU!!! akhirnyaaaa. dan ketemu juga topi pinjeman di lemari kelas. aman!
terus tadi upacara. inspektur upacaranya orang dikmenti gitu dan isi pidatonya sangat-sangat klise. ngantuk deh. gepe nyanyi seperti biasa, gw ngerequest yamko pake gerakan :). tapi pada gamau. ntar upacara bisa rusuh.
abis upacara, belajar seperti biasa. bu retno ngajarnya timeout. mestinya satu jam jadi dua jam. hohohoho. untung yang timeout jam sejarah. kalo tik gw gak terima!!
break kedua ngambil hasil psycho test di bk. hasil psikotes gw kocak banget.

skrinsut aja yah.


Minat anda: I. Practical =>emang gw doyang kerajinan tangan II. Musical =>sebagai orang yang biasa nyanyi xD. namanya juga anggota gepe.
Anda berminat pada bidang Farmasi, MIPA, Sosial Ekonomi Perkambingikanan, Jurnalistik, Publisistik, dan Sinematografi.


buset. si psycho-loguenya tau aja gw maunya apa. tapi katanya gw gak minat masuk SI, ato informatika gitu. mungkin karena udah gaya hidup jadi dibilang gak minat, ato gw dibilang gaptek kali yak??

terus pas jam TIK, wulan dan angga (temen sekolah gw) nanya:

angga : meng, awayabovethechimneytops.blogspot.com itu blog loe yah?
gw : (bingung) iya, emang napa?
angga : nggak apa-apa. lucu aja.
dan ternyata si wulan malah doyan bacanya xD.
gak sia-sia gw ngeblog.

tiba-tiba azka (cermet gw) bilang gini:
azka: meng, bikin blog yuk.
gw : meh? gw udah bikin dari jaman kapan tauk kali.
azka: emang blog itu buat apaan sih?
akhirnya saya jelaskanlah blog itu apaan.

pulang skul gw, steph,azka,widya, maunya makan tekwan di ciputat. udah jalannya jauh malah tekwannya abis. jadinya makan soto mie deh.

itu dulu hari ini. ciao!

0 followers: