komsel bsd yesterday

kemaren gw komsel lagi. di rumah tante logis a.k.a om dewi a.k.a yosafat en christine
sebelum ke sana jemput om dan tante, maen ama bonzo, terus berangkat.
seperti biasa gw bantu-bantu babysitting. sedangkan tante naomi rumahlewang jadi p.p.a alias pembicara (akhirnyaaa)
yang dateng kemaren itu jonathan, jordan, glad, michelle, gaby, christine, yosafat, gw.
ceritanya anak-anak pengen nonton finding nemo. jadinya langsung lari ke kamarnya yosafat. lampu dimatiin biar kayak di bioskop.
terus gw ama yosafat ke indomaret, beli popcorn.
balik lagi gw bikin popcorn rasa karamel, katanya sih enak:)
sambil nonton, si jonathan ngomong "kak aku nginep lhoo."
terus gw nanya glad "glad, kan jonathan nginep, kamu nginep juga gak?"
glad bilang "mmm, kalau gitu saya nginep juga deh."
tiba-tiba jonathan ngomong lagi "aku ga jadi nginep deh"
terus gw nanya glad "glad, jadinya kamu nginep gak?"
terus si glad jawab "kalau gitu saya tidak jadi menginap"
begitulah jonathan dan glad, selalu bersama.

abis acara selesai, nganter si om dan tante balik. karena udah malem gak maen sama bonzo deh.
pulang ke rumah, tidur, soalnya besok tryout inten. cabut gereja tiga minggu deh eike:(

buat baby joey, xenia, dan avanza: selamat yaaa:) maaf kakak ga bisa dateng.

0 followers: