libur lebaran an

di libur lebaran yang berbahagia ini, saya mengucapkan mohon maaf lahir batin.
selama liburan ini kerjaan saya cuma makan tidur online baca kalkulus purcell ke teraskota ikut famday dan kedatangan sodara dari jauh. tapi sodara yang dateng golongan rese semua jadi gw rada-rada bete huah. yang anak kecil pada minta pulang lagi. tapi ada cerita lucunya.

anak kecil 1: MAA MAU PULAAANG!!
mak gw: (ngasih kotak pensil sama duit 20ribu)
anak kecil 1: makasiih, hari ini udah dapet segini nih, tadi xxx ribu, sekarang 20ribu, terus berapa lagi yaa??
*beberapa menit kemudian*
anak kecil 1: MAAA MAU PULAAANG!
babe gw: (ngasih uang 2ribuan)
anak kecil 1: HOREE! makasih yaaa. *hening sejenak* MAAAAAAAA MAU PULAAAAANG!
semua: *ngakak*
gw: bentar lagi 200 rupiah keluar nih. hahaha

itu dulu yaa:))

p.s: di rumah saya sekarang ada wifii (dance)

0 followers: