alfaman trip day one and a quarter

pagipagi.
sekarang di puncak!
(emang ada apa sih? oh iya, alfaman goes to puncak! lupalupa)
oke, hari ini mau nyeritain tentang trip kemaren. seru parah!

pertama, berangkat telat karena nunggu meki. terus berangkat dgn menggunakan kijang kotak. seru banget. ac alam, kalo di tikungan kayak roller coaster. wah, mobil, kamu keren sekali! (kagum mode: on)
sampe di sana jam lima-an kali, terus pilih kamar. gw sndirian.

terus main game, bulutangkis dan bola. gak nyangka, ternyata gw bisa bulutangkis! terus maen bola. sebenarny gw ditaro cuma buat nyampah doang. tapi jadinya tim gw menang.

trus makan malem, nonton cinta bunga, maen tepokan. trus jam 9-an gw dan teman2 jalan kaki nyari jagung bakar. tapi jagungnya ga ketemu. akhirnya dengan lelah, memutuskan kembali ke vila dengan angkot.
terus makan popmie. airnya ga panas. nunggu deh.
lalu tidur.
sekarang gw lg makan popmie sama sandy. gatau ntar ngapain.
doain gw selamat + cowok cakep. thx.

0 followers: