alfaman goes to puncak. day 2

well, hari kedua kegiatannya jalan jalan ke cibodas dan at taawun. di cibodas, kami (gw dan temen2) milih tempat yg agak sepi. terus tracking ke tempat air terjun setelah melalui gua dinosaurus. ada yg teriak kyukyu tuh. gemanya bagus, jadi toa bgt.
terus tracking, jalannya biasa aja, kayak jalan-jalan yg biasa buat outbond. banyak batu2, jurang, dan tanaman-tanaman ga jelas lainnya. setelah sampai di air terjunnya, ternyata air terjunnya tidak sesuai harapan dan air terjun yang diharapkan bukan berada di kawasan itu. jadinya balik dan naik perahu. gw naik bareng sandy dan mayen. pas gw mendayung, gw kerjanya nyipratin mayen mulu. jdny mayen yang mendayung deh. pas lagi di tengah danau, ada suatu insiden. perahunya rafi, iefty, hafil, dan raras tenggelama gara-gara seekor kodok. kacian. basah deh.
abis itu makan siang, ke ataawun, makan jagung rebus, lalu balik ke pila.
malemnya bakar ayam sama sosis. gw yang ngolesin bumbunya, hahaha. akhirnya impian gw terkabul juga. sayangnya arangnya telat. lama deh bakar makanannya. selain ngolesin bumbu, gw nyuci piring jga. jadilah gw seksi konsumsi.
abis itu tidur. tidur kali ini bareng anak-anak, di ruang tv dgn dua guardian pandas, mayen dan rendy. tapi mereka tidur duluan.

0 followers: