alfaman goes to puncak - day three

kegiatan hari ketiga cuma nganggur di vila ama beres-beres. capek kali abis bakar-bakar semalam (capek ngegosip+makan). jeleknya, hari ketiga bnyk yg sakit, kayak firda yg suaranya abis, anak2 barak (basis berak) yg pada masuk angin, dan tipe2 manusia lainnya. sialnya, gw kebagian jd barak. masuk angin. aduuh. udah gitu listrik padam, jadi anak-anak bnyk yang jadi genta(geng tak mandi, haha). gw jg ikutan, biar mencret ga tambah parah.
abis packing, checkout. terus nunggu pria2 yang solat jumat. sambil nungguin, cewe2+michael maen kartu. pertama maen cepek, lalu kartu babi. sialnya gw kalah. terus sama ibu-ibu yg jaga warung disuruh berhenti, gatau krn nyebut2 babi ato ribut ato ga bli apa-apa. terus bokapnya fatia nyuruh anak2 foto2. dasar alfaman narsis, abis itu foto2 mulu selama sejam.
abis foto2, ke kebun teh. di kebun teh melakukan teawalk. jalur pertama salah, jd cuma muterin tempat parkir doang. baru pada kesempatan kedua, jalurnya bener. sayangnya di jalan banyak ranjau (taikudas). terus ke kandang kuda. msh bnyk ranjau juga. terus balik ke mobil bwt mkn siang di kfc.
di kfc, ada istilah baru, batak (basis attack) krn bnyk yg mesen paket attack. ternyata di kfc impian gw terkabul (alfaman jgn mikir macem2 dulu) ada 3C (cowo cina cakep) hore! abis itu balik ke jakarta bareng mayen, rafi, iefty, kijun, balgis, sandy. dijalan ribut parah. terus nyampe jakarta jam stengah tujuh. mobil gw nyampe duluan. niatan sih mau pamit ama bokap fatia, tp krn gw naik angkot jd balik duluan deh. sampe rumah, baca koran, mandi, makan, nonton, tidur.
kesimpulan: capek tapi menyenangkan.
bad news: pas gw ol, katanya hari senin-kamis ada pengayaan. gatau bwt apa.
oke. sekian posting gw. pegel nulisnya. toodles!

0 followers: