second weekend

weekend lagi, huff.

langsung aja deh!

Saturday, June 21
First of all, HAPPY BIRTHDAY TO MY MOMMY!! yeah, today is my mommy birthday, and what we have done? NOTHING. mentang-mentang hari libur, keluarga gw malah tidur semua, kecuali kakak gw, dia ngabur entah kemana. akhirnya doa bersama yang mestinya pagi-pagi jadi malem-malem. haduuh. udah gitu gw baru inget kalo om gw yang tercinta ulang tahun pas jam sebelas malem. mau nelvon, dia udah tidur. haduuh.

Sunday, June 22
Hari ini Jakarta ulang tahun yang ke 481. dirayakan dengan pergi ke gereja. gw jadi mc pula di kebaktian remaja. sedangkan dewasa lagi ada perjamuan. abis kebaktian mestinya katekisasi, tapi karena manusia-manusianya pada latihan koor, katek dibatalkan. lagipula, mana mau temen gw privat?
latihan koor hari ini cukup gokil. kerjaannya ketawa mulu. hari ini latihan sing out sama my tribute.. hore, saya bisa! supaya power, gw pake teknik-teknik yang diajarin kennche. karena udah deket hari-h, jadi besok kata tante carlie latian lagi. abis latian, pulang bareng yosafat dan abang karena bokap-nyokap ada acara. nyampe rumah, jadi kebo lagi. ngantuk parah. huahm.

btw, good news. KOMPUTER GW UDAH BENER! HOREE!!!

0 followers: