happy birthday kennche..

hari ini agak aneh di skul.

pertama. ALFAMAN MASUK FINAL SEPAKBOLA.
kayaknya gara-gara kitkat gw dah (ahahahaha).

kedua. DIA AGAK ANEH2 GIMANAA GITU.
(yang dimaksud dengan 'dia' adalah -sushi- bukan -cumi-.
tapi disini sih dua-duanya aneh. lagi PMS kali. ahahaha)

ketiga. KENCCHE ULANG TAHUN.
(sebenarnya enggak pas hari ini, tapi gatau ada angin apa, anak2 ngerayainnya sekarang.)

yang mau diceritain yang ketiga.

pagi-pagi, septya bilang,"mengkii,, minta duaribu buat ulang tahun kak kenar."

dan gw seperti biasa ngasih, haha.

terus ada oknum lain "mengki,, tanda tangan kaosnya ya, buat kak kenar."

oke. gw tanda tangan.

terus kita semua (baca:anak2 gepe) masuk ke suatu ruangan.

dan sang produser, septya, ngejelasin skenarionya ke kita-kita.

septya:"blabalabilibilibulubulu"
kita2:"iya,iya."

skenario dimulai.

sebagian manusia keluar. sebagian di dalam. rendy bertugas bikin kak kenar nyasar. tapi sayang, GAGAL sodara-sodara!

kenapa?

soalnya diputer ke lantai tiga dulu, sedangkan LANTAI TIGA DIKUNCI.

oh, malangnya nasibmu, ahuahua..

lalu yang di dalam bikin kak kenar sebel (walaupun gagal)

then,

suddenly,

yang diluar masuk, bilang,

"SURPRISE! HAPPY BIRTHDAY KAK KENAR!"

terus, reaksi kak kenar?

biasa aja.

selanjutnya, tiup lilin, potong kue, makan2, colek2an pake krim dllsb.

terus kak kenar ngomong:

"sebenarnya gw udah tau kalo gw mau dikerjain."

ooh.

allright, that's enough for today.

hope you enjoy that.

0 followers: