skul.latian.ngungsi.

Hello.

Well, hari ini gw posting minjem kompie bokap. Soalnya kompie gw RUSAK (huhuhuu..), keformat lagi data-datanya. Aduuh. Untung kakak saya gak ngamuk.
Puji Tuhan.

Acara hari ini adalah, berangkat bersama bokap, nyokap, dan kakak (kayak jaman gw SD dulu, hohoho). Sampe skul, masih sepi. Jadi gw baca buku buat nungguin. Lalu jam 9 latian padus, bersama gepe, buat wisuda sama prom. Aku cuma ikut wisuda, prom enggak, soalnya mau jalan-jalan. Lagunya enak-enak, apalagi yang buat prom, yaitu You Are The Sunshine sama When I Fall In Love (some of my friends remembered that I sang that song at the audition.) Pas ngedengerin, jadi ngebayangin, gimana kalau gue duet sama salah satu dari gebetan gw (ahuahuahua). Apalagi the second sopranos, nyanyinya sangatlah LEBAII. (fa so lah, (ambil nafas) fa so la fa la so.)

Oh iya, selamat buat NITA SEPTIANI soalnya terpilih menjadi SOLOIS buat prom. You are the best!

Lalu abis latian, ngungsi ke kantor bokap, soalnya ntar mau les. Sampai di sana, disuruh ngucapin “Happy Birthday” buat Tante Rosa, temen bokap. Terus disuruh makan dulu (lumayan, ngirit J). Makasi tante, makaroninya. Jadi kenyang.
“######, mertua loe ultah tuh. Udah ngucapin selamat belom?” haha.

Oh iya, happy birthday juga buat BU MESI. Maafin saya kalo selama ini sudah buat ibu repot.

Ok, thats all.

Doain komputer gw cepet bener, biar bisa posting dengan nyantai. (pake telkomnet soalnya, jadi lemot. Jadi rindu kompie rumah.)
Finally, thanks

0 followers: