weekend.

mau cerita tentang week-end!

DAY 01 : Friday, June 13th

latian padus di rumah debi karena skul dikunci. ada si cumi. panjang umur lah dia. baru diomongin langsung nyampe. tapi kata ayahangga, itu namanya jodoh. (aduuh ibu pertiwi, saya gak mauu..)
pulang latian, ke depan rame-rame sama kennche, kak tiya, bang rendy, ibu pertiwi, ajeng, budi, si cumi, kak nita es, dan semuanya deh. terus ada yang bilang, "eh, nyanyi yuuk." jadilah kami menyanyi bagaikan orang gila, abis nyanyi sambil jalan sih :). kami menyanyi, 'when I fall in love'. gatau nih yang milih siapa. jadi gaenak. abis ada si cumi sih. (cumi jangan ge-er ya)

DAY 02 : Saturday, June 14th

latian gepe lagi. di rumah kak tata. mestinya di sana jam stengah 8, tapi gw ke sana sama ajeng jam setengah delapan dari rumah. nyampe sana gak telat (hore!!). ada cumii, bang rendi, alfit, kak nico, dll. rame deh. abis latian, ke gereja, pulang bareng bokap-nyokap. tapi sebelum pulang ke karfur dulu. belanja. abis belanja malak minuman di madato shop. gw dateng duluan ke sana. pas di sana gw ngeliat bartendernya ngegodain anak kecil, bule, cantik lagi. kasian tuh anak kecil, sabar yaa.
abis malak minuman, pulang. nonton bola.

DAY 03 : Sunday, June 15th

ujaann, sebeel. gak gereja (ampuni aku, ya Tuhaan,). langsung latian gepe. karena di jalan ujan, becek, gak ada ojek (ini benerann.) gw jalan ke rumah tata dari depan komplek. gulung celana dulu, abis gw kalo jalan suka ga bener. terus nengok ke belakang. ada cumi (hooree). jalan cepet, takut digosipin soalnya.
sampe sana, masih sepi. balikin novel kak tata yang dipinjem kemaren. seru lho novelnya!
latian gepe lagi ampe setengah tiga. terus pergi ke rumah sodara di cikarang. berangkat gak nyasar, tapi pulangnya nyasar ke kawasan industri. aneh memang. dari rumah sodara berhasil memalak singkong dan kunyit.
sampe rumah : pegel, teruss tidur deh :)

0 followers: