crying, sad, and happy

pertama2, halo.
udah lama nih ga ngeblog.
maklum, sibuk nginten.
hahaha.

eniwei, sekarang mau nyeritain kegiatan kemaren2.

SELASA


ke skul seperti biasa, pas jam jerman si frau nanya, "pul, azka, udah ngumpulin tugas." gw mau nanya balik, malah dikacangin, terus pas gw ngangkat tangan, GW DIKETAWAIN TEMEN2 SEKELAS! TERMASUK ANAK2 ALIM! ohmaigaaattt... akhirnya gw nangis. dan sejak saat gitu gw jadi males nanya (Apalagi jawab pertanyaan) guru.
sebelum break, gw mengusahakan supaya mata gak ketauan. tapi veve sama vegi nanyain, "loe sakit cuy" gw jawab, "iya"
terus cabut ke uks bareng azka. curcol sama bu *****, soalnya dia rada2 curiga gitu. terus gw sama azka n***** bareng di uks sama maen game. abis itu ilp, final test lagi. gw seneng2, kerjasama bareng temen2, haha. sampe rumah, menang battle lawang abang, 2-0.

RABU
pagi2 diajak bareng ama tantri. pak dokter mau nganterin, lumayan, gratis. sejujurnya hari ini gw males masuk, masih berkaitan dgn yang kemaren, tapi gimana lagi? sempet ada gosips kalo mantan calon mertua babenya si cumi mau ngajar (ohmaigaaatt..) dan bikin gw tambah males skul. thanks god, beliau ga jadi dateng. terus botol minum gw ketauan sama anak2 bangsoy kalo mirip ama temen gw. DIKETAWAIN lagi. jadi betee banget di kelas.
pulang skul mestinya agama, tapi karena si agnes males ngajar jadi cuma ngabsen doang. terus dia ngasih info yang bagus.
...
ANAK ROKRIS:"Kak, bayar bukunya jumat aja yah."
AGNES:"waduh, gabisa. JUMAT LIBUR, ADA PERPISAHAN SAMA PAK MUKRI"
ANAK ROKRIS:"hah? serius kak? horeee!!!!! (kayak menang undian)"
...

terus gw ke gramed cimol, mau beli buku. nemu buku TIK, gw inden dulu, takut salah, besok diambil lagi. terus ke INTEN, ketemu osie sama niken sama kibon sama helen sama kakak2 kelas gw waktu sd. menggila bareng dah di kelas, gurunya gokil2 semua. masa lagu pengantar tidur ponakan2 gwmatta band buat ngapalin rumus..

Kita bandingin deh.
Matta Band - Ketahuan Pak Anju - Pembelahan
Oo, kamu ketahuan Oo, oosit satu
Pacaran lagi Oosit dua
Dengan dirinya Jadi ootid
Teman baikku Satu fungsional

itu aja. terus pulangnya numpangnebeng lagi sama niken dan osie. gila lagi dah di jalan. dianter ampe pasar. naik ojek. tapi hari ini gw kalah sama kakak gw, huhuhu.. SKOR 1-1.

KAMIS
ke skul lagi, dengan sangat malas. banyak yang gw kacangin (maaf yaaaaaaahhh...). jam seni gambar daun. gw ga bisa! masih kaku! terus gw diajarin bahasa baru melalui temen gw, si < melalui ilmu nembus tembok telepati eh si budi. ntar gw jelasin deh.
terus jam fisika gw nanya ama guru gw.

...
gw: pak imron, emang besok kita libur yah?
pak imron: kok kamu tau? dari mana?
gw: cuma nebak aja, pak.
...

pas pulang, dikasi surat edaran, "HARI JUMAT-SABTU, SISWA BELAJAR DI RUMAH KARENA GURU-GURU LIBURAN STUDI BANDING." pantesan pak imron curiga...

terus ke cimol, belanja buku. abis itu ke ilp. nemu kerupuk-mie-yang-harganya-gopek-itu. maknyus!! terus final test day 3. nyontek berjamaah dah, hahaha. sambil test gw muter lagunya cinta laura yang ost. upik abu dan farhan ngebales muter lagunya caramel yang 'jauh'. pas lagu cinta laura, syinthia teriak. pas lagu caramel, achi ngamuk. puas deh menggila hari ini. btw, miss lisa said, "on tuesday we'll have potluck day. plase bring foods." kepikiran mau bawa sugus sepuluh biji dah gw.

terus pulang. skor hari ini, 2-1! gw menang!! hore!!

fyi, sepupu gw mau ke jakarta, bawa pasukan 4 orang, ada ide mau diapain?

udah dulu ya, takut ketauan kakak gw. dadah.

0 followers: