senin kelabu

first of all, happy anniversary to my mommy and daddy. happy 24th anniversary!

hari ini upacara, jadi padus. masa sekarang harus pake topi?! ga asik banget deh.
terus belajar. jam ke 4 olahraga, masukin bola ke ring. bolanya mental ke mulut gw. jadilah sariawan yang sangat besar. dan gw remed (ya iyalah). pas remed, gw ngerasa ada yang aneh.

KOK KAYAKNYA PUNGGUNG GW KAYAK KETARIK GITU YA?

akhirnya ga jadi remed karena ga kuat remed dengan nahan sakit kayak gitu. kayak ketusuk-tusuk. (asli, ini beneran.) dengan badan babak belur kayak gitu, gw sanggupkan untuk belajar. presentasi bahasa kelompok gw lumayan. (makasih tya, nandits, geby, dea dan airin atas kerja samanya.)

istirahat kedua kunjungan ke sebelah. inget mau minjem plesdis sama temen saya yang laki2, si achmad itu. pas gw minjem plesdis ke achmad, temen gw yang namanya sandy ngeliatin foto2 kopdar kemaren. AH, SANDY!! JANGAN BIKIN GW NANGIS DONG! TAMBAH NYESEL NIH GA IKUT KOPDAR!! achmad, temen loe gimana sih?

back to the topic. minta balikin duit ama agnes, keluyuran ga jelas, terus inten. hahaha, temen inten gw yang kurangberuntung ada 14 orang. pol dah kelas gw. mana sekelas sama osie dan niken. uhui. seru bo. makanya masuk inten!

pas pulang, tadinya mw pulang sama oknum2 yg disebut di paragraf sebelumnya. tapi osie dijemput dan niken ke cirendeu. yaudah pulang ndiri naik 76. mana abangnya ga rela gw naik itu lagi. (nolak rejeki ya?) terus ibu2 di samping gw tampang2 sensi gitu. jadi males gw naik bis itu.

terus naik ojek. abangnya gaul. pake e$!@. nelpon sepanjang jalan. asoi dah. ampe rumah ada kejutan baru. mobil gw ganti. nanyalah gw sama babe.
gw: pak, mobil kemana?
babe: mobil di bengkel nak.
gw:oooh.
(btw, kenapa mobil gw di bengkel? gara2 baret?)

terus nanya nyokap
gw: ma, adek pulang, tolong pijetin dnk, sakit bgt nih.
nyokap: okeh, yg mana.
gw: situu..
meanwhile,
gw: ma, mobil kita ganti ya?
nyokap: iya, kok tau?
gw: abis banyak stikernya. modelnya lain lagi.

ternyata mobil gw lagi dibenerin di bengkel dan itu mobil asuransi. ahahahaha.
udah dulu ya, si abang pulang.
ntar kalo ketauan bahaya nih.
bye.



0 followers: