wiken lagi (a day in matraboy)

wah, kelamaan ga posting disebabkan oleh kemalesan gw. maaf ya!
langsung aja...
JUMAT.
skul ndiri, cermet sakit. duduk depan lagi. siaul. terus rekaman (cuih, rekaman) buat tugas bahasa bareng septya dan nandita. terus baca komik sampe mampus (cuma baca 11 nih) dan ke inten buat pengarahan. ketemu genita, aul, stuu, ogell, dan osie. terus ke kantor babe, ada hajatan. pergi ke hajatan, terus tepar di rumah.

SABTU
mestinya hari ini latian gepegepe, tapi karena gw sudah melarikan diri ga kuat iman, akhirnya gw ga ikutan deh. pagi2 susulan writing di ilp, niatannya mau sama speaking, tapi gara2 partner in crime ga dateng, jadinya writing ajah. trus balik lagi, bantuin nyokap ngirim email. abis itu ke gramed matraman.. apa yang terjadi?


naik patas ac, di deket bunderan hi, dioper gara2 bisnya eror2 gajelas gitu. diopernya ke bis yang penuh mantap lagi. keneknya dengan keengganan ga rela ngasih manusia2 kayak gw dan nyokap untuk masuk.
akhirnya sampailah kita di GRAMEDIA MATRABOY! jengjengjengjeng...



setelah sampe di dalem...
gw: wah, ini toko buku apa mal? keren bangeettt... (kampung style)
nyokap: dek cari toilet dulu dong.
gw: (nanya mbak2) mbak, wcnya dimana?
mbak2 01:bawah dek.
akhirnya gw dan nyokap ke wc dulu. terus ke tempat buku sekolah di lantai 3.

di lantai 3
nyokap: dek, jangan beli macem2, cepet2 beli bukunya, ntar kita ga ada kendaraan pulang
gw: iya maa.. (terus ngambil buku fisika, biologi, matematika, sejarah, english, bahasa dan agama? kok ada buku agamanya sih? katanya cuma ada di kedoya..)
nyokap: nah, kalo nyari buku cepet gitu kan enak. sekarang ke tempat buku2 anak tk dulu yu, mau cari buku buat deril haga nikita.

lalu gw dan nyokap ke tempat buku2 anak tk.
gw: (setelah bosen nyariin buku buat 3 ponakan) sebenarnya mama maunya apa sih? dari tadi ga ketemu2..
nyokap: yang ada ceritanya terus bisa untuk latian nuliss..
gw: itu mah di pojok sanaaaa....

terus nyari buku buat ponakan2 gw. ga ada yang sreg. yang dapet bagian cuma nikita, itung2 kado ultah. sisanya mau diajak ke gramed pim, biar milih ndiri. susah milihnya!

terus pulang naik kopaja. DITURUNIN LAGI! astagaa... terus perempatan bi, nunggu patas ato 18b

suasana di tempat nunggu...
gw: itu kayaknya patas deh ma.
nyokap: iya nak, nomornya berapa? ke ciputat kan?
gw: (liat dulu) 44. ke ciledug.
nyokap: ....
gw: eh, itu ada bis lagi.
nyokap: berapa nomornya? kemana?
gw: sama kayak tadi
nyokap: ....
gw: ma, ada mayasari bakti. tapi tulisannya ke pluit.
nyokap: tunggu. itu ke pasar baru! itu 18b tau!! ayo naik!
gw: (nanya ke kenek) ke ciputat kan?
kenek: iyaaa..

naik bis sampe ciputat, terus belanja dulu di pasar. abis itu berakhirlah petualangan hari ini...

ps: nyesel gw ga ikut kopdar! huhuhuhu....

0 followers: