third day at school

posting ini tidak bermaksud untuk meniru siapa pun. bener!
hari ketiga di skul biasanya diisi dengan kegiatan tak berguna
promosi ekskul. seperti biasanya, gw menjadi agen promosi gepegepe (wah, bisa digetok si 'papi' nih.) pas jam bu panti, ira dateng ngasi surat cabut. gw cabut dgn males2an, nyelesain tugas sambel mulok. trus cabut latian. pas latian gw baru tau kalo si 'papi' beneran benci parah sama gw. dan sejak saat itu gw memutuskan untuk tidak eksis di dunia pergepean lagi, biar dia puas. ga usah nyari lomba lagi. (oot bos)
ok, back to the topic. laporan hari ini akan disampaikan dalam bentuk wawancara antara gw dengan temen gw salah seorang murid yang menjadi penonton


me: emang tadi acaranya apa aja sih? gw ga merhatiin. nyari cowok cakep tadi. kan gw ngisi demo ekskul
him: menurut loe? wah, tadi banyak deh. ada paduan suara, paskib, saman, tima, mp, tekon, platalam, kir, distorsi, jujitsu, sama ... lupa gw. tadi ga merhatiin banget.
gw: (d'oh) oh, i see.
him: kok tadi paduan suara ada balet2nya sih? emang di skrip begitu?
gw: enggak juga. di skrip ga ada tuh. kok tadi ga ada flying fox sama persembahan kelas x sih?
him: gw juga gatau.
gw: okeh, makasih ya. semoga lulus uan.
him: makasih.

demikian hasil wawancara dengan salah satu korban keganasan gw
seorang murid 34. abis demo ekskul cabut massal bareng ipa 3. gw pulang bareng azka soalnya stev mau nyari keterangan buat tempat les.
seperti biasa, azka dan gw gosip lagi.
ahaha.
sampe ciputat, nyoba soto betawi depan mesjid agung. 10 ribu+nasi. worth it. tapi yang makan bapak2 semua. itu pun setelah gw makan di situ. coba ada cowo cakep.
sampe rumah, nonton wisata kuliner setelah bertahun-tahun ga nonton (lebaii), tidur, angkat jemuran, tidur lagi, makan malem, ngedit blog, dan mau tidur lagi.

btw, blog gw ada yang berubah lho, liat aja.

udah dulu yah, bye.

0 followers: