doa seorang murid smu

tuhan,
makasih hari ini boleh sekolah lagi
makasih hari ini boleh jadi murid senior
makasih hari ini boleh gak telat ke sekolah
makasih hari ini dapet chairmate baru
chairmateku merupakan kejutan
makasih hari ini masih boleh seneng-seneng
makasih boleh punya temen-temen yang memperhatikan aku
makasih juga buat mereka yang tidak bisa mengerti aku
makasih juga untuk mereka yang membenci aku
tanpa mereka, orang lain takkan terhibur
berkati mereka semua ya tuhan

terus, makasih buat kelas baruku
emang sih, mereka nggak suka sama aku,
bahkan mereka mau supaya aku keluar dari kelas itu
mereka ngomong terang-terangan lagi
tapi mau gimana lagi,
aku ga bisa keluar dari kelas itu
berkati aku supaya tahan selama 9 bulan di kelas itu
paling enggak, sampai ujian nasional
jangan sampai aku nggak masuk sekolah
cuma karena kemarennya dihina abis-abisan

itu aja ampe hari ini
memang mereka belom keliatan aslinya
tapi besok siapa yang tau?
mungkin besok gw masih skolah
ato enggak sekolah karena gak kuat iman
maka ijinkanku untuk kuat menghadapi semua ini
karena aku tak tahu lagi kemana harus mengadu

0 followers: