first time i come late for this year and lotta fun things

hari ini gw berangkat telat ke skul. jam enam dari rumah. udah gitu jalan macet parah gila dah. walaupun udah naek ojek, telat gw. pager dikunciin, padahal masih jam 06.59?? WTF..

terus si steph ngajak cabut, cuma dodolnya gw ngesms nyokap dulu

KETAUAN TELAT
Act 1, Scene 01
Location: Warnet 'Rifia'
me: (sending sms) mama dimana?
(few minutes later)
mom: Adek dimana? terlambat ya?
me: gpp. nggak kok.
mom: terus?
me: telat.. tp ga usah jemput.
(bg sound: daddy said "udah, ntar bapak ke sana!!)
mom: gabisa, bapak ke sana. kamu harus sekolah!
me: yah, mamaa...


akhirnya gw masuk skul juga. hebatnya hari ini jam 8 bo! biasanya jam 9.. wew.

belajar seperti biasa. pas jam art, gw bikin poster lagi. ngayal tentang makedonians music clinic. kapan2 gw aplod dah, kali-kali ada yang mau kasih job bikin poster, hahahah..

terus break pertama tidur siang. kok break lama banget sih? biasanya cuma 20 menit, kok jadi 35 menit? wew.

terus jam matematika. soalnya asoi. masa satu soalnya dua baris, jawabannya selembar untuk satu soal. itu anaknya doang. nebahasnya dua jam lagi. bayangkan kalo soalnya harus dijawab semua. dua hari gak pulang-pulang baru selesai dah! *lebaii mode:on*

terus break kedua bikin skrip bareng airin, azka, dan nadia. lalu temen gw, sandy dan achmad nanyain:

ISENG AJA
Act 1, Scene 1
Location: XII IPA 3
me: (look outside)
sandy: (come in) meng, loe inten skornya berapa? gw 24 nih.
me: gw 26.
achmad: loe senin rabu kan?
me: iya, bareng reza juga. kayaknya loe bakal sekelas sama reza dah.
sandy: owh. berarti gw bisa berangkat bareng kalian dong!
me: okokok.
sandy + achmad: bye.
azka: meng, di inten emang tesnya buat apa sih?
me: nentuin kelas. ada skalanya gitu deh. (info selengkapnya tanya inten fatmawati di 021-7506064, lho kok promosi?)
azka: soalnya apa yah?
me: matdas sama logika.
azka: bawa soalnya ga?
me: nggak dibawa pulang soalnya bu. (gw ceritain salah satu soalnya)


finally, english class. kelompok gw ga nyiapin skrip, beda sama kelompoknya anisa, soka, naul dan dayat. mereka well-prepared abis. wew.
jadinya wawancara sama miss yayah deh. ditanyain tentang favourite movies.
Miss Yayah: What's your favourite movie?
Nadia: Harry Potter
Azka: The Lord of The Rings
Airin: The Chronicles of Narnia
Me: The Simpson Movie
gw pilm kartun sendiri. weww.
lalu kami ditanya macem2 tentang film itu.

terus pulang. minjem buku dulu. azka gokil dah.

POSTERKU!
Act 1, Scene 1
Location: tempat minjem buku.
Me: (nyari buku, novelnya lagi mantep2)
Azka: Bang, saya mau posternya dong!!! Satunya berapa???
abang2nya: 5000 dek
Azka: 2000 aja dah, pliiissss!!
abang2nya: 5000 dek.
Azka: okokok. bang! saya mau poster yang di tembok bang! saya beli dah!!
abang2nya: wah, yang itu ga dijual dek.
Azka: yaudah dah, kalo ada poster kayak gituan lagi, abang simpenin yah, ntar saya beli.
abang2nya: okokokok.


pembaca: emang poster apaan sih? *****?
me: nggak, detektif conan. dia emang ngefans banget sama conan, gitu.

terus pulang, tumben2an gw nyampe rumah saat mentari masih bersinar. kita nikmati saja dengan baca novel hasil jarahan pinjeman. INDIANA CHRONICLES WAS VERY GOOD! tau gini gw minjem seri selanjutnya deh, huhuhu. tapi the guy next door juga keren.

udah dulu yah.
pegel.
besok ulangan fisika lagi.


0 followers: