weekend seru!

khusus posting kali ini dibagi menjadi tiga seri, biar nggak kepanjangan.

jumat.
skul, terus ke puncak nganterin sodara2 ke asrama. nyampe sono jam 8, terus balik lagi ke jakarta. makan malem di restoran depan tempat retret gw dulu dan jadi pengunjung terakhir. terus pulang.

sabtu.
ke acara sodara. males gw aduuhhh.. jemput ponakan2 gw tercintah. nikita masih takut sama gw, haga tambah pinter, daryl? gatau deh. udah nunggu ampe kering, tuan rumah ga dateng2, giliran mau pulang baru dateng. meh.
terus komsel lagi, uhui! di rumahnya pak gem yang baru, geser dikit dari rumahnya yang lama. lebih keren yang ini, pak! terus ngerayain ultah kak nangning. seperti biasa, gw jadi babysitter. hehe. pas mau pulang, ujan deras. sepertinya kak nangning akan ketemu pacarnya yang dari papua..

minggu.
gw jadi mc, pembinanya om peter. diajarin cara ngebobol web makedonians, haha. video udah ketemu. giliran gw yang nyari, cepet dah. terus pulang. kelamaan tidur.

pembaca: kok lesu gitu? perlu saya jodohin sama gebetan kamu tumben.
me: mau! lagi nyari formula untuk bikin spoilernih, kalo udah ketemu, gw cerita yang banyak deh.

tata!!

btw: udah tiga orang yang ngomong "cuy, cepetan jadian sama dia!". jarang2 gw direstuin, haha.



0 followers: