A Day in ITA 724

di hari senin yang berbahagia ini,
ijinkanku (uuu) hiduuupp menyampaikan kegilaan ITA 724 hari ini.

readers: ITA 724 apaan sigh?
me: kelas gw di inten.

ITA 724 adalah kelas gw di inten, tempat gw bimbel untuk beberapa tahun ini.

Anggota dari kelas laknat itu adalah:
1. A-sing from GONZ.(kamu yg mirip afgan yah? bukan pak, afgan yang mirip saya)
2. me (tau laah)
3. Ardi from Al-Izhar (di, kamu pinter banget)
4. Zee-zee from SMA 6 (temen ribut.)
5. Lala from SMA 6 (temen ribut juga)
6. Helen from SMA 70 (diem2 mematikeun)
7. Tanti from SMA 70 (helen's besties)
8. Osie from SMA 70 (saya mau bikin flyover ciputat belok ke rumah saya)
9. Niken from SMA 70 (partner-in-crime)
10. Sisqo from PL (mantannya #11, arisan di kelas.)
11. Irene from DB (mantannya #10, doyan arisan juga)
dan 5 orang lain yang akan di-detect kemudian..


suasana hari ini cukup memanas, dengan diawali pelajaran bahasa oleh Pak Suwandi, kayak anak TK dah. disuruh baca tulisan di papan tulis, kenceng-kenceng. udah kayak paduan suara deh kelas gw. ribut ampe ke sebelah (ya iyalah, secara pada teriak2, gitu, ganti.) terus kalo pak suwandi teriak halo, jawabnya apa? YES! (cinta laura mode=on)

akhirnya break pun terjadi. suasana mendingin sejenak.
kemudian jam matematika, oleh pak Edward. SUASANA TAMBAH HOT! dengan ngantuk mode=on, kami mengerjakan soal integral dengan banyak cara yang hasilnya beda semua. tapi katanya pak edward, ada cheat untuk mengerjakan soal pg integral, yaitu turunkan saja pilihan jawabannya. yang hasilnya berupa soal, itu jawabannya. tapi kalo soalnya essay gimana pak? katanya, kerjain aja, yang penting kalo diturunin hasilnya = soal, itu namanya bener.
"oohh," kata manusia ita 724.

pukul 20.00, bel pun berbunyi. masing2 mencari tebengan, dan pulang ke rumah masing-masing. SEE YOU ON WEDNESDAY, ITA 724!



0 followers: