school day (again)

pembaca: wah, kamu kemana aja?
me: disini. masa ga keliatan?

ngomong2, karena beberapa hari ini gw tepar, jadi postingnya baru sekarang.
maaf yah

langsung aja.

SELASA
senang-senang di skul, main chain paragraph sama anak2 basbel (azka, raisa (cowo), galih, ardi, dhika, iqnaul, dan dayat) tapi nulis paragrafnya di papan tulis depan kelas. wew.
terus ulangan dua biji. kimia ama kewarganegaraan, pasrah remed dah.
sisanya okeoke aja. cuma setiap break gw diganggu anak kelas satu yang minta tanda tangan. ga asik loe dek, maen keroyokan sih.

RABU
senang-senang lagi di skul. hoo-ray! jam pak ali= tidur.
PRESTASI HARI INI: "selesai membaca kitab roma"
terus mulok nonton. sejam nonton, terus bikin resume sambil nonton insert pada jam kedua.
terus abis break percobaan kimia. ada sedikit insiden. pembakar bunsen di kelompok gw ga bisa mati. terus gw tiup (ampir terjadi kebakaran, teman2 panik). untung ardi segera menolong. api pun padam.

"mwaa.. ardi hebat sekali!!"
jam terakhir adalah jam agama. gw lupa bawa tugas yang udah gw kerjakan dengan berdarah-darah karena printer gw macet. tadinya sih agnes mau nyuruh gw ngumpulin besok tapi +100 ayat, kalo jumat +50, dst. pas gw udah nulis hukuman gw, tiba-tiba dia berubah pikiran.
"saya beri waktu kalian untuk mengerjakan tugas kalian. hari ini selesai, hukuman batal."
demn. tau gitu tdi gw ngerjain tugas gw ajah. tapi akhirnya gw ga jadi dihukum. horay!
abis itu inten. ketemu dengan saudara sepergokilan. senangnya. ada guru baru, kita panggil saya si ceuceu, terus teman2 saya di 34, sandy dan achmad sama auliah. wah, ipa 4 ngumpul di inten!
hari ini, topik di ITA 724 adalah BEST COUPLE.
langsung ajah.


BEST COUPLE:
1. Prince & Princess di pojokan ITA 724 (#10 )
2. Ardi & ZeeZee
3. Ardi & Niken
4. Afgan & ZeeZee
5. Afgan & Me
6. Tanti & Ryan
7. Helen & Ryan
8. ZeeZee & Lala
selamat bagi para pemenang, hadiah berupa piring cantik dapat diambil di rumah masing-masing.


Kegiatan INTEN hari ini:
=belajar fisika sama si ceuceu
=gosip
=break
=senam hamil untuk mencapai kondisi alfa (tapi sayangnya ITA 724 punya teknologi yang lebih maknyos)
=belajar kimia
=ketawa-ketawa
=pulang.

kemaren gw menang battle lawan kakak gw, dia pulang kemaleman. horay!

udah dulu..

ntar lanjut lagi..

toodles!


0 followers: