lucu-lucuan

kita lanjutkan posting kemaren.

KAMIS.
ada sedikit masalah hari ini. masalah yang sama terulang lagi, untung gw nggak terlalu lama sakitnya. hari ini gw presentasi di depan kelas pake english. untung sukses.
pulang sekolah maen sama azka ke bbs. istilahnya seneng2 dahulu, mumpung kita lagi kosong. makan bakso, es kelapa dan beli animonster soalnya edisi bulan ini tentang meitantei conan.
sampe rumah make kompie lagi. terus abang tercinta pulang dari kantor. seperti biasa, kalo dia nyampe rumah, langsung nyentuh kompie. wah, ketauan deh kalo keyboard kotor. akhirnya gw disuruh nyikat keyboard, smentara dia nyikat kamar mandi.
abis itu nonton tipi. tiba2 nyokap ngomong
...
nyokap: dek, mau iuran gak?
me: apaan ma? buat kkr?
nyokap: bukaaan. buat beliin abang baju baru.
me: heh?
...
emang sih baju kakak gw bolong2, diameter 8 cm.
haha.

JUMAT
ke sekolah lagi. pdk macet euy, jadi naik ojek dah. untung ga telat. tapi cermet ama temen gw telat dan seperti biasa mereka cabut.
hari ini ngebicarain retreat. ada usul dimana ngadainnya? budget 200ribu per kepala, tempat di puncak, tgl 24-26 september. kalo punya koneksi, kasih tau yah.
terus nyuci. telat lagi mulainya. untung hari ini lk gak ketinggalan lagi. tapi lk kemaren belom dikaci ama bu suci. hehehe.
terus pulang, dan kebo mode:on.
udah dulu ya, besok gw harus ngelatih korban baru anak kelas satu. dadah!



0 followers: