wiken kamu kemana?

sabtu ini saya rencananya akan mengajar (atau menatar) anak kelas satu, tapi ga jadi. jadinya latian buat 17an.
tadi ngecekin buku anak kelas satu, kesannya mereka (sori) ga ada inisiatif buat benerin nama2 seniornya, rata2 50% salah (sori yah kalo ada anak kelas satu yang baca, jangan marah). masa temen gw yang namanya DERRY dikasi foto cewe? (madam igun loe. hehehe.) udahlah. sabar aja.
back to the topic. tadi pas pulang banyak kejadian seru. ada orang bawa sepeda di dalem angkot. terus tadi jalanan MACET BANGET. iYA, MACET. udah panas banget, siang bolong pula. ternyata penyebab macetnya adalah ada lima hajatan (dihitung dari jumlah janur kuning) pada lokasi yang berdekatan (bedanya paling jauh 500 meter) dan ada galian. mestinya gw nyampe rumah dalam waktu 45 menit, jadi satu setengah jam. untung ga mabok. nyokap said, "kamu kok bau matahari?"
terus nyampe rumah, jemur pakaian, lalu tidur. pusing banget.

btw, kemaren bluetooth adaptor ke kompie ilang. gw panik banget, kalo ilang gw bisa ga dianggep adek sama kakak gw. karena gw cari kemana2 ga ketemu, akhirnya gw nanya,
...
me: bang, bluetooth dimana?
abang: abang pake. kenapa?
...
TERNYATA DIPAKE KAKAK GW. fuuhh.

udah dulu yah, mau jalan ama nyokap nih, nonton turnamen. dadah!



0 followers: