oo, kamu ketauan.

posting ini ditulis untuk memperingati 63 tahun kemerdekaan indonesia.
jadi kemaren ceritanya gw dan nyokap nonton lomba padus antar rt, kakak gw gamau ikut, ga lepel katanya (tau deehh.) rt gw urutan ketujuh. lagu wajibnya MAJU TAK GENTAR, lagu pilihannya adalah..
(drum rolls)
....
tara!
KETAHUAN by MATTA BAND!

lho, bukannya lagu2 perjuangan ya? kok lagunya matta band?
saya juga gatau. panitianya ngomong begitu sih. jadi milihnya lagu itu deh. hahaha.

okok, back to the topic, please.
katanya, lagu itu dipilih karena berdasarkan kisah nyata. katanya beneran ada yang selingkuh, ga usah diurusin lah. urus diri sendiri aja.

terus tadi di kelas TC Makedonians, Kak honda REVO il Divo Rivo nanyain,

Kak Rivo: SIAPA ORANG YANG KALIAN KAGUMI?
maka manusia-manusia laknat seperti kami kami menjawab:
Us: Mommy and Daddy! (keren amat, bilang aja Papa dan Mama.)
tapi pas giliran gw,
cyn: udah, jawab aja, -piip- kan? kebetulan kak rivo kenal tuh, kali2 bisa dibantuin.
me: buka aib aja loe bukan2!! bukan!!
christine: lho, kak priska ditembak kak -peep-?
me: pengennya gitu dek enggak!!
cyn: enggak kok. hayoo, ngaku aja deh.. kak rivo, katanya priska dia kagum sama -peep- lho, soalnya dia serbabisa.
me: bukannya loe yang ngomong kayak gitu?
kak rivo: hayoo, ngaku ajaa.. ntar saya bantu jodohin lho..
me:boleh kak nggak kak, bukan itu yang saya kagumi. itu mah tulang rusuk saya yang kelebihan kak. yang saya kagumi adalah ...

begitulah kelas TC hari ini. untung dia (emang seharusnya) ga dateng. kalo dateng, kira2 begini (sangatngayalmode: on).
me: -peep- bukaan, ga bener tuuh!!
him: udahlah ngaku aja. gw ga marah kok.
me: bener?
him: iyaiya.
(pengakuan berlanjut dan akhirnya gw dan dia live happily ever after.)

GA GITU JUGA KALI!

udah dulu yah.
bagi yang penasaran siapa nama cowok yang beruntung itu, silakan pikirkan sendiri.
hahaha.
toodles!




1 followers:

Benakribo mengatakan...

cie cowo .. uhuy .. auehuahea

wedeh lagunya gaul banget, disini sepi banget di depan rumah gue bendera2an aja kaga ada parah banget daahh