laporan dari pengungsian

lanjutan dari yang sebelumnya.
selama orang tua saya jalan-jalan, saya diungsikan ngekos di rumah sodara saya di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, tepatnya lima menit jalan kaki dari PIM 2.
wah, enak dong tiap hari ke pim.
enak aja, gw ga sempet ke sana tiap hari. pergi subuh balik malem mulu, tau!

emang tiap hari loe ngapain?


PRISKA'S DAILY ACTIVITIES
05.00 bangun pagi
05.30 mandi
06.10 berangkat
06.59 nyampe kelas
10.00 sarapan
senin- kamis 15.00 pulang
jumat 13.00 pulang
senin-rabu 16.30 inten
20.00 pulang
20.30 nyampe kosan
selasa-kamis 17.00 ilp
18.30 pulang
19.00 nyampe kosan
jumat 13.30 nyuci
15.00 pulang
15.30 nyampe kosan
20.00/20.30 dinner
21.00 nonton, baca komik
22.00 tepar.


dengan jadwal sepadat itu, gw ga sempet maen lama2 sama ponakan2 gw tercintah. yaah.

seminggu disana ngapain ajah?
ngapain yah?

DAY ONE: naro barang subuh2, dianterin abang ke skul. nyampe pagi2 gila. pulang malem, dijemput mang asep.

DAY TWO: skul, ampir telat. terus balik, maen ama ponakan2 gw. ilp. balik.

DAY THREE: telat berangkat, untung ga dikunciin. balik, terus pergi ke gereja. ama ponakan gw ga boleh pergi. pulang ke rumah dijemput abang.

DAY FOUR: latian gepegepe, orang kosan bales dendam. gw ditinggal ama pembokatnya. ngajak pembokat ke pim. niatnya mau ketemu temen gw, cuma dia malah ga ada.

DAY FIVE: independence day! gw ditinggal di jakarta sendiri. abang ke puncak, mom+dad di luar kota. nyampe skul jam setengah 8. boleh masuk. terus cabut ke gereja. lomba masak di sana ama anak katek08 dan belfry. balik, ada sepupu gw yang lain.

DAY SIX: ke suzuki pondok indah, gathering with JALANSUTRA. then went to my sister's 'kosan'. abis itu ke makro, nemenin ponakan gw, lucu nian kau.

DAY SEVEN: like day one, minus 'nyampe di sekolah pagi-pagi'

DAY EIGHT: skul, balik buat packing, ilp, siap2 dijemput abang gw. disuruh cepet2 sama sodara gw ke bandara, takut macet. jemput mom+dad gw bareng kakak gw. pulang ke rumah, tepar.

DAY NINE: finally i'm home! skul, telat berangkat. nyuci, ilp, dan kehidupan kembali berjalan normal.


sekian laporan saya.

0 followers: