report: tryout 01

di hari yang berbahagia ini, saya melaksanakan suatu tugas mahapenting yang akan menentukan masa depan saya, yaitu ...........
(drum rolls)
(cymbals 2x)
sing out! TRYOUT!

well, hari minggu yang mestinya dipake buat hal2 yang lebih berguna ini saya cemari isi dengan mengikuti tryout di tempat les saya. dikirain soalnya gampang, kayak soal2 latihan sebelumnya, ternyata OMAIGAT. SUSAH BANGET. OTAK GW MENCRET NGERJAINNYA.
kronologi kejadiannya:
07.45 nyampe inten, masih sepi
08.00 temen2 nyampe, ngerumpi
08.30 tes dimulai, banyak amat yang dibuletin
09.00 masih mengerjakan dengan tenang
09.30 mulai ribut, anggota ruangan gw mulai kerjasama
10.00 pengawas datang, marah2 di ruangan gw (maaf bu, biasanya ITA 724 emang toa)
10.30 peringatan kedua karena mengganggu kedamaian dunia suasana ujian
11.00 pengawas yang tadi bete banget, jadinya sama bu ber
11.15 soal& jawaban mulai dikumpulkan
11.30 pulang
berikut pendapat dari teman2 yang tidak beruntung saya wawancarai:
1. ZeeZee : ibuu, soalnya susah bangeet.
2. Niken : gw ga ngerjain fisikanya
3. Sandy Achmad: gw cuma yakin bahasa inggris
4. Genita : gw ga yakin lulus
5. Ardi : no comment
-orang2 pinter aja ga sanggup, apalagi gw yang kemampuan otaknya medium ..
abis tryout, pulang, tepar, pala gw nyut-nyutan ampe sore.
kesimpulan: soal OSN lebih gampang dari soal tryout.

breaking news: btw, independence day kemaren kan gw jadian ikutan lomba nasi goreng. ternyata, tadi diumumkan kalo REMAJA MENANG LOMBA NASI GORENG!!
dodolnya, yang ikutan lomba kemaren ga ada yang dateng. jadinya diwakili sama junior2 yang ga ikutan. tenang aja, yang ga ikutan ga dapet bagian, ahahihi.

udah dulu. mau mengistirahatkan otak. toodles!



0 followers: