it was the second time i came late to school

hari ini gw telat lagi. demn. berangkat seperti biasa, udah naik ojek agak jauhan, kena jackpot lagi di jalan.
pertama, macet di kampung utan (biasa)
kedua, macet di gintung (galiannya belom kelar)
ketiga, macet di haji ipin (biasa, ngelewatin sekolah orang tajir)
pas gw di jalan, ada pemandangan lucu yang bisa gw liat.
satu: supir angkot di belakang gw cewek. tapi tampangnya kayak cowok. agak ragu sih, soalnya dadanya rata.
dua: anak-sd-yang-pawai-mode-one-di-mobil-alphard. ceritanya ada anak sd, segede ponakan gw yang tk b. dia sendirian di mobil alphard belakang angkot gw (sama supirnya deng). pas gw nengok ke belakang,
me: wy, ntu ngapain anak sd palanya keluar2 begitu?
derry, gita, vinny: apaan? omg, anak sd yang kurang kerjaan.
derry: kayak benazir bhutto

emang anak sdnya ngapain sih?
kan di mobil alphard atapnya bisa dibuka2 gitu, nah, mobil anak itu dibuka atapnya, terus palanya keluar2 dari atap. mending kalo dari jendela samping, ini dari atap, bo! terus anak itu nari2 gajelas di mobilnya.
me, derry, gita, vinny: lumayan, tontonan gratis ...

where are the pics?
alasan yang biasa, bluetooth adaptor belum balik, dan tahukah anda bahwa menggunakan telepon genggam untuk foto2 di angkot sangat berbahaya?

finally, i came late. called my father again. then i could come to school as usual.

moral value: sesuatu yang buruk pasti ada baiknya juga. hahaha.

1 followers:

Priscilla mengatakan...

hehehe... jgn telat lagi yah.. =)
lam kenal