survei

today is friday. it means that seven days from now, my class will do something.
gagitujugasih.

kemarin skul gw ngadain acara rohis. it means gw blh pulang cepet. hehe.
trus gw ikutan survei bareng panitia retret, bwt tmpat retret di skul.
tempat pertama: griya alam ciganjur. gw yg ngusulin, secara itu doang brosur yg di rumah. ke sana nyasar dulu. kesan pertama: ini kebun binatang apa penginapan?
overall, tempatnya bagus, makanannya enak (kalo menunya iya, tp gatau kalo aslinya), terus ada bebek2an, harganya murah. tp kelemahannya terlalu deket (terutama mireng) dan panas.
tempat kedua: sawangan golf. pitenk yang ngusulin. kesan pertama: wah, mw nyobain mobil golf.
kelebihannya:rada jauh, lebih adem, viewnya keren.
kekurangannya: bisa banyak yg ngilang, minim fasilitas, menu biasa, bikin pegel.
finally, jdnya di ciganjur.
abis itu nganterin guru2 ke skul. terus gw, pitenk, mireng, mare, rashel jalan2, tdnya mw ngajak anak kelas xi ikutan, tp mereka pada males.
jalan2 tdnya mw ke puncak, krn ada yg mw les, jdnya makan siang di d'cost kemang, gara2 penduduk pada laper. pake mobilnya mare. makanannya enak2 bgt. harganya juga murah. di jalan dan di sana kami ketawa2. di jalan, ada pengakuan cinta, hahaha. jam stengah 3 balik ke skul. trus gw les. udah dulu, ntar dilanjutin.

1 followers:

faisol mengatakan...

terima kasih sharing info/ilmunya...
saya membuat tulisan tentang "Tidur Ketika Khutbah Jum‘at, Mengapa?!"
silakan berkunjung ke:

http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/08/hidup-ini-memang-penuh-kelucuan.html

salam,
achmad faisol
http://achmadfaisol.blogspot.com/