i miss 724

kemaren gw ke inten, mau tambahan, soalnya ketinggalan 5 pertemuan gara-gara libur.

ternyata boleh tambahan, uhuui!! soalnya gw di 724 ketinggalan banget materinya. selisih 2 bab dari skul (maksudnya di skul 2 bab kecepetan dari inten.)

FIRST ROOM : M
ketemu orang-orang baru. kelasnya lebih tenang. sayang ga ada anak 34 lainnya. belajar fisika, gw kirain udah cahaya. ternyata MASIH BUNYI BAGIAN DASAR. oh noo..
tapi gpp deh. semangat!!

SECOND ROOM : H
di sebelah kelas gw, jadi suasananya masih rada2 familiar. bareng aul dan reza. gw dan aul membicarakan game2 seru di hp. belajar biologi bab 2. kalo di sini gw beneran ngejar materi. lumayan, bisa ngejar bio di skul. senangnya.

MORAL LESSON : minggu depan mau tambahan lagi, ah! biar bisa ngejar. boleh kan?

overall, suasana kelasnya masih seruan ITA 724 kemana-mana. lebih pewe aja.

btw, karena bulan puasa, inten mulai pukul 14.30 dan selesai pukul 17.10. satu sesi 70 menit.

0 followers: