midnite posting

tadi siang bobo kebanyakan. gatau kenapa nih, kok jadi kebo mulu yah?
kemaren ampe ga sempet nonton grey anatomy. aah. mis you, mr. mcdreamy! alex! ama si lucuu!

midnite ini kerjaan gw (mestinya) ngerjain presentasi sambel tentang krisis air, daripada gw diamukin temen gw besok dan gw ga bisa les (kalo gw ga bisa les digebukin orang rumah).

tapi jadinya cuma ngeplurk sama facebook dan fs.

ngomong2 soal fs, gw udah lama banget ga buka fs secara serius. paling cuma approve komen2 gitu.
tapi hari ini gw buka fs axl04, terus gw liat komen2 dari temen gw. mostly isinya "axel 04, kangeen. kapan buka bareng?" yang pasti intinya semua pengen ngumpul-ngumpul bareng lagi kayak dulu. like the old times. pas gw ngeliat itu, gw jadi kepikiran buat ngirim komen ke temen2 axl gw, isinya gw kangen. walaupun ada yang ga gw komen, karena masih ketemuan di wlm ato di koridor, hehe.

kalo ngeplurk, itu kebiasaan baru gw. enak aja rasanya. bisa ngomong walaupun cuma satu kalimat aja, dan orang lain ga bisa ngomong, 'stop! udah napa?'. jadinya sekarang lebih nagih plurkin' daripada ebuddy. hehe.

tommorow is a mystery, but i think i should prepare for it. salah satunya dengan bobo lagi (kebo mode:on). dadah.

2 followers:

Benazio R.P mengatakan...

tuuuh udah ngerti kan sekarang gimana ngeplurk ? hohoho ..

asik kaan ? hehee

diorockout mengatakan...

gak ketemu setan?