odong mode: on

makasi buat yang sudah capek2 dateng ke sini, maaf ga bisa menyuguhkan cemilan dan minuman, maklum, gaada duit.. makasih juga buat teman saya yang baik hati dan tidak sombong yang telah melink saya secara tak sengaja. semoga anda memperoleh pasangan hidup yang lebih baik.

FAQ#1 : alamatnya kok panjang banget yah?
answer: wah, saya juga gatau kenapa. kayaknya nama itu catchy aja. hehe :)

back to the topic.

akhir-akhir ini gw lagi dodol-dodolnya. contohnya tadi siang, pas jam kimia.

gw : (masukin lk suci ke buku. biar ga keliatan)
cermet: woi, itu buku gw tau!
gw : oh iya, gw lupa. maaf.


terus pas make kompie di kantor bokap.

ket: laptop ama kompie bokap letaknya sebelahan. mohon diingat.

gw: (mau menamai folder baru di plesdis temen) kok tulisannya ga keluar-keluar ya? tapi kursornya kedap-kedip aja.

beberapa detik kemudian ...

(mau mengirim sms pada temen gw, isinya 'maaf. plesdis kamu ga sengaja rusak. jangan marah yah.')

beberapa menit kemudian ...
mata: melihat ke keyboard
kesadaran : sadar mode:on
gw: ohmaigat! jadi tadi gw ngetik pake keyboard komputer! pantesan ga keluar tulisannya!!

note : dear fauzi, plesdis anda gajadi rusak. selamat.

soal dodol2an, anggota The Komsels punya kejadian lebih seru lagi.
jadi ada dua orang yang namanya sama, tapi beda.
yang satu PAK ARIE. satu lagi MBAK ARIE.
dari cara manggilnya aja udah beda.
tadi nyokap dapet imel dari PAK ARIE. tapi nyokap ngebales gini, 'makaci ari, gambarnya bagus banget.'
terus beberapa saat kemudian, nyokap gw baca imel dari tante ola. isinya, 'pak ari makaci, gambarnya bagus banget. kapan kita kesana?'
terus nyokap nyadar. cepet2 sms pak ari minta maaf.
itulah deritanya kalo tidak memperhatikan dari awal ampe akhir. hehe:)
udah dulu.
jangan kapok dateng kesini yah!

4 followers:

Benazio R.P mengatakan...

hey hey first visit nih hhohoho :D

jellypilotot mengatakan...

bahahahha
otaknya sama tangan gak sinkron
heuheauh

Sandy mengatakan...

apaan?? panjangan lo kaleee...
hahahaha

Sandy mengatakan...

btw makasi telah mempromosikan blog gw... hehehe