kali ini untitled aja yah. ga ngerti mau ngasih judul apa.

pertama2, makasi yang udah blogwalking ke sini, seperti biasa gaada makanan dan minuman, tangan ama otak gw belum sinkron lagi. haduuh.

mestinya pada hari rabu kemaren, saya dan 2 rekan saya presentasi sambel tentang krisis air. tapi enggak jadi karena gak kuat iman. akhirnya minjem plesdis lagi sama temen. mau ngelanjutin presentasi di rumah. kayaknya mau ditambahin video JAV deh. haha. nggak kok. bcanda.

FAQ#2: kok minjem mulu? ga modal yah?
... bukaan!! plesdis gw tercinta kan rusak, dan belum sempet beli. makanya minjem mulu..

FAQ#3:bagaimana les kamu? baik2 saja?
baik kok. inten baik. ilp juga baik.
kalo di ilp baru2 ini kelas gw bikin mid-project tentang narrative. bikin short story gitu lah. gw partnernya achi. kami bikin story tentang crime. jadi ada satu grup band terkenal yang hobinya ngutang mulu. apa apa ngutang. parahnya, dia ngutang sama fansnya ga bayar-byar. akhirnya yang diutangin sebel, jadi dia bikin semacam clone band gitu buat menyaingi si band tukang ngutang ini. band tukang ngutang ini lapor ke polisi dengan tuduhan pencemaran muka ganteng nama baik. terus clone band ini bikin press conference yang bilang kalo band tukang ngutang punya bad attitude. jadinya band tukang ngutang ini popularitasnya menurun. ga punya fans lagi. bangkrut. akhirnya mereka minta maaf dan bayar utang ke clone band. clone band kasian, karena idola mereka jadi pengangguran. akhirnya mereka dibilang ga usah bayar aja ...



terus layoutnya dibikin kayak buku teks pelajaran. dicoret2, digambarin, dst. hehe.

comment dari miss gw : very creative! what a sad story!

ga sia2 juga gw ngegila bareng sama acii.

udah pada masang plurk blum?

0 followers: