leadership seminar

jadi di wiken ini saya dan nyokap ikut leadeship seminar, "A SEVANT-LEADER".
yang ngadain makedonians, seperti biasa.

pembicaranya tiga, yang satu pakarnya, yang satu pendeta, yang satu berpengalaman.

langsung bagian (gak) pentingnya aja. tadi ga merhatiin banget soalnya. maen pocket chef.



terus pembicara ketiga itu, si pakarnya, sangat pofesional. pada saat yang sama, istrinya lagi di rumah sakit, tapi dia bela-belain nerusin seminar. kereen.

abis itu, gw bareng the komsels + kang david + mr. jesi makan malem di boplo fatmawati. karena di hotelnya mr. jesi (a.k.a lantai 5 kantor bokap) ga ada resto dan room service. jadi harus nemenin makan.

AT THE BOPLO

(phone rings)
Pak Gem: kalian dimana?
someone: Lagi makan di boplo fatmawati pak. bapak di mana?
Pak Gem: saya di hotelnya mr. jesi.
(disconnected)
someone: waduh, pak gem gimana nih? ketinggalan. padahal kita udah selesai makan. tau gitu tadi dia ikutan.
someone: jadi kita bungkusin apaan?
someone: gausah deh.
terus dianterin ke hotelnya mr. jesi
all: makaci om, tante udah dianterin. pak gem maaf ya, kami makan duluan.
pak gem: gpp. saya udah tau kalian mau makan.
terus dianterin pak gem sampe petronas. nelpon babe. katanya si babe abis jalan2 ke tarutung, terus jalan2 malem lewat sawah karena kakinya sakit (kayaknya nyari tukang pijet.) udah ujan, becek, tapi ada ojek.

udah dulu. mau bobok. tv gw rusak lagi. oh no. ga nonton grey anatomy lagi deh.

1 followers:

Benakribo mengatakan...

makedonian apaan tuh, gue taunya make beginian. ahehe ..
cie spoileran sekarang ahehe