kegiatan minggu ini

maaf kelamaan hiatus. kemaren sakit selama beberapa hari.

tentang kerjaan gw sekarang.
- main game. sekarang lagi ketagihan main guitar hero di hp gw. virus itu menular juga buat temen2 gw, kayak tya dan azka. pada napsu pengen main gitu. sebelumnya gw ketagihan ama pocket chef dan fish tycoon.
- writing. pertama tentang explanation. gw bikin tentang reproduction system, alias proses pembentukan anak. tapi langsung gw potong pada adegan sperma menuju ovum.
- terus writing tentang narrative text. gaada inspirasi. jadinya bikin tentang three little pigs, tapi versi gw. lumayan seru sih, gaada bunuh-bunuhannya. jadinya sesuai untuk anak kecil karena tidak mengajarkan kekerasan. sebenarnya tugas kali ini terinspirasi oleh tugas prancis gw tahun lalu.



special thanks for Three Awesome Boys, "Babi Emo" "Babi Bule" "Bos Babi"

(emang peran loe apaan?)
(scriptwriter ama seksi doa.)

-lanjut. pada hari jumat di bulan puasa, kelas gw merencanakan kegiatan spektakuler. cewe2 muslim yang puasa ato enggak, diharapkan untuk pake jilbab pada hari itu. yang biasa pake diharap untuk melepas, nggak deng. tetep pake. kalo cowok2 bawa peci dan dipake. yang pasti gw dan fam rashel ga ikutan.
jadinya kelas gw mendadak kayak kelas di madrasah aliyah mana gitu. tapi sayangnya airin ga masuk. terus yang ga pake juga banyak, paling lima orang cewek+gw. kalo denyar pake pasmina warna merah+coklat. kalo cowok yang pake peci cuma dayat, galih, raisa, pokoknya ga sampe sepuluh orang deh. abis itu pas jam terakhir, miss retno ga bisa masuk. jadinya ga belajar. cuma foto2 sama main sambung kata. pengennya semua anak bisa foto, jadinya nyari orang di koridor. akhirnya anak kelas gw menemukan pak harso.

anak2: pak tolong fotoin dongs!
pak harso: yaudah, kalian aja yang foto, saya nggak ikutan.
anak2: maksudnya tolong fotoin pak! bukan ngajakin bapak foto!
(ternyata pak harso narsis juga.)


abis foto2 maen sambung kata. i'll post that later, with the pics.

warm hugs,

priska.

1 followers:

Sandy mengatakan...

PERTAMAX lagi!

hah?? guitar hero di hp??!! MAU DOOONNNGGG!!!!111!1!1!11!! di nokia bisa ga??

yah videonya... aduh jelek bngt... malu gw... wkwkwk