try to get out

kemaren gw tryout lagi di inten. tapi sama kakak gw di drop di circle k, jalan deh.
soalnya lebih SUSAH daripada yang lalu. dan sayangnya gw ga ngerjain matematika IPA, lupa rumus ngitung luas dan volume pake integral.
pulang tryout gereja dulu. ga ikut katek dan padus. huhuhu.
terus ke BSD, nganter nyokap meeting.
ANNOUNCEMENT:
sekarang deket kantor nyokap gw di BSD ato di depan OL BSD ada BLENGER BURGER! yippee!! jadi kalo nyokap gw meeting mesen blenger. hahihi. kata nyokap baru buka 3 hari yang lalu dan rame banget. ntar kalo udah ga rame mesen cheeseburger deh.



blenger burger, yang cheeseburger dan varian lainnya. awas yang puasa!


pulang ke rumah bareng abang. di tengah jalan ada tabrakan beruntun.
kronologisnya:
-angkot ngetem
-motor 1 high speed, ngerem mendadak, nabrak angkot
-avanza item (baca:mobil gw) gara2 motor di depan ngerem.
-motor 2 ngerem mendadak, nabrak bemper avanza item.

hasilnya: bemper mobil rusak, gatau nih diapain ama babe.

okeh. sesuai janji kemarin, ini foto2 santri nyasar ipa 3 pada jumat terakhir saat sekolah di bulan ramadhan. kalo mau diliat, klik aja tombolnya.











special thanks to Muhammad Iqnaul Haq, for sending these photos.

that's all for today, thanks for your attention.

3 followers:

Benakribo mengatakan...

tuh kan tuh kan salah lagi gue buka siang2 ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh laperr..

mana tadi ga sempet minum bah parah

Renaldy Fernando Kusuma mengatakan...

horeeeeeeee
skolah gua....depannya ada blenger ya..coba dulu ada...
siaul
heuaheuahe

Priska mengatakan...

wah enad nyesel tuh. hehehe.