enaunsemeng

maap lama hiatus. gw kena invasi lagi en komputer gw tercintah baru saja direset oleh kakanda tersayang.
eww.
cuma mau bilang, jgn lupa dtg kopdar rb tgl 2 november di monas en pesta blogger tgl 22 oktober di gdung bppt yah! pestablogger htmnya 50rb,kopdar rb gratis.
(btw, bang bena, itu kopdarnya brg sama jalan sehat anlene, kita mau numpang beken juga yah?)
jd bingung nih, mendingan kopdar rb (pasti g bs ikut, ada hajatan, tp seru) atau pestablogger (ga tau yg ikun siapa,) atau jakjazz (tiketnya mahal, calon pacar ikut) yah? bingung. bantuin doong,
makacii.

4 followers:

RoseitaPunyaCerita mengatakan...

eh calon pacar lo sapa?

Benazio R.P mengatakan...

cie calon pacar uhuy! hahaa . ayo ikut dong, yaa kan ga harus ikutan anlene2, ikut juga bole auheauhea..

XandY (Sandy) mengatakan...

ikut dong... klo gw ga ada temen bareng jadi males nih... sebarin juga ke blogger2 34 yg lain, tapi kayaknya dah telat deh... wakakka

Priska mengatakan...

@roseita: ada deeh, mau tau ajah. pokoknya gw bisa jarang ketemu, bisa sering ketemu
@benazio: yah, gw ga bisa ikut bang, ada kerjaan, huhuhuhuhuhuhu..
@xandy: sipdah, okeoke. bukannya ada tante sabila yah yang nemenin?