minggu yang me le lah kan

langsung aja.

hari jumat gw pulang malem, ada acara di gereja. tapi ke sana gw udah kayak orang naek gunung, bawa tas beratnya 8 kilo, harus digendong naik dari lantai satu ke lantai empat. selesai acara (jam 10an) latian konser ampe jam 11. nyampe rumah langsung tepar, kira2 jam setengah satu.

hari sabtu, sadar jam duabelas, tepar parah soalnya. terus langsung ke pim.

hari minggu, konser bareng kakak gw, terus pulangnya dijemput ortu. tetangga gw yang namanya christine juga bareng, kasian kalo dia sendirian.

-go home-
-act one, scene one-
(percakapan di telepon)
babe christine: pak, nanti christine diturunkan di ramayana aja yah. kami jemput di sana.
babe gw: okok, sip.
kebetulan nelponnya udah 100 meter dari ramayana, terus liat situasi, agak crowded. banyak angkot, pada takut kalo tetangga gw diculik.
nyokap gw: tine, bilang mama kamu nunggunya di tiptop aja, soalnya ramayana rame banget.
christine: ok tante (ngesmsin sodaranya: jemput gw di tiptop aja sayang. di ramayana rame banget.)
nyampe tiptop
babe gw: kamu turun di sini aja ya, terus tunggu di dalem.
christine: (bingung)
babe gw: kenapa tine?
christine: takut om. (biasa, orang tajir. takut di keramaian sendiri)
gw+nyokap+kaka gw+bokap gw: (ngakak) buset dah.
bokap gw: jadi kamu maunya tunggu dimana?
christine: terserah deh.
terus nyokapnya nelepon dan nanyain dia dimana, soalnya dicari di ramayana ga ketemu2. terus orang rumah gw bilang, tanyain aja maunya ketemu dimana. akhirnya tuh anak ditinggal di toko buah deket kuburan. dia malah seneng aja di situ.

hari senin gw mulai ujian blok. ulangannya bio dan agama. yang ngawas pewe abis. jam pertama rokib sama pak ngemal. kata anak kelas satu, kalo pak ngemal gampang nyonteknya, dan pak rokib, taulah. jam kedua yang ngawas bu ani dan bu endang. BUSET DAH! HARI YANG MENYENANGKAN!! abis itu nyuci dari pukul 11.30-14.30, tapi materi buat ulangan belom nyampe setengah. abis itu inten, senangsenang.

hari selasa ulangannya DEMSIT! pagi2 rok gw udah didedel. (read: damn shit) kimia ama sejarah. sejarah bener2 ga belajar, yakin 100% remed. udah gitu yang ngawas GA BERSAHABAT. jam pertama bu ratna ama bu suryati, jam kedua BEEL ama bu nani. tewas deh.

hasil ulangan: (remed= nilai di bawah 75.00, soal 40. skor tiap soal= benar=2.50, salah/kosong=0)
biologi= 80.00
agama= 72.50


itu dulu, sekarang gw tepar.

2 followers:

XandY (Sandy) mengatakan...

wahahahaha...

biologi kelas gw paling jelek rata2nye, di bawah 6 nyet... huuaaaaaaaah

Benazio R.P mengatakan...

Kopdar Rumahblogger lagi! Tanggal 2 Nov 2008! Klik disini buat lebih lanjut! http://www.rumahblogger.com/ atau http://www.rumahblogger.com/forum/viewtopic.php?f=2&t=1513 makasi!

waduh agama kok 72 haha eh ke pim ga bilang2 hohohoho