kuik apdet

akhirnya gw skul lagi.
*bingung antara sedih, seneng, ato bingung*

info lengkapnya ntar aja.

setelah gw doyan blogwalking selama berbulan-bulan, gw baru nyadar kalo...


(readers: kalo apa?)

kalo ternyata...
ANAK SKUL GW BANYAK YG NGEBLOG!
ternyata gw baru nyadar, kalo banyak anak skul gw yang gaul di blog juga, yang gw tau sih angkatan atas ada, angkatan gw ada, angkatan bwh gw ada, tp ga tau anak klas satu yg ngeblog siapap.
here are the lists (link at messages):
IPA 3:
-iqnaul -> a techno freak.
-denyar
-gitta -> gaul tekno jg
-gw

ipa 4:
-sandy -> udah masuk tipi

angkatan bawah:
-inda -> blogger gaul

angkatan atas:
-gaby -> anak itb. butuh sumbangan koneksi internet
-ferdi -> jarang apdet.

itu dulu deh, ntar kalo ada yg ngerasa anak skul gw, diapdet dah listnya.

FYI: blog kami lebih gaul dari web skul.

makaci atas perhatiannyah.

1 followers:

Sandy mengatakan...

yoi!!! sekolah blogger!! hahaha... lo pasti apdetnya pas latian upacara... hehehehe...

kpn2 ngadain kopdar blogger 34 yuk...

eh ya ada satu nih blogger alumni 34. namanya djonie, linknya ada di blognya bena. dia GZP V, skrng di jogja.

btw ada post baru lg nih...