Update : betapa malang nasibku…

Kegiatan gw hari ini : skul à les à pulang. Tapi ada bedanya, dan itu yang bikin gw sebel banget hari ini.
Pertama-tama, skul. Jalanan sepi banget, gw kira hari ini ga jadi skul, tapi untungnya ketemu teman2 sepergilaan di angkot. Abis itu, belajar seperti biasa halal bihalal, terus announcement dari sekolah:

Announcer : sisa pulsa anda sebesar anak2, kegiatan belajar hanja sampai jam sepuluh, setelah itu pulang.

Tapi kenyataannya, kelas gw ga belajar sama sekali. Cuma latian buat upacara doing, terus pulang.

(nyesel gw udah bawa buku berat-berat..)

Abis itu ke tempat begaul sama teman gw, tapi tempat nongkrongnya gak buka. Langsung dilanjutkan ke tempat nyewa komik baru (buat gw).
F: Mbak, ada hentai ga?
M: ada, ada, mau yang kayak gimana? (ngambil komik) ini nih yang bagus, ada yg lebih seru lagi sih, tapi lg dipinjem.
F: okok mbak, ntar yg seru simpenin yah kalo udah ada. Saya pinjem yang ini dulu.
Me: awas ketagihan lho.
F: nggak lah, kan cuma pengen tau.
Abis baca komik (ga puas! Mahal banget!) gw ke ilp. Nonton last episodenya OB. Abis itu final test. Errr. Seperti biasa, dikerjakan sambil kerjasama dan baca appetite journey. Senaangs!
Abis itu? Pulang. Tapi gw ga bisa masuk rumah, ortu belom pulang karena temen nyokap gw dioperasi dan GW GA BAWA KUNCI! ARRGH!!!
Langsung nelpon nyokap dan bokap gw pulang, supaya gw bisa masuk rumah (makasih pak …)
Overall, itu dulu. Zai jian!

2 followers:

RoseitaPunyaCerita mengatakan...

Eh dah gw link inn
chimenk
baca terus blog gw ya!
hahahahaha

Benazio R.P mengatakan...

iihhh hentai jorok! hahaha