laporan liburan part 03

abis lebarans pada edisi yang lalu, saya jalan-jalan lagi :)
maap kalo rada panjang.

JUMAT.
gw sama nyokap pergi ke rumah tante di pulomas, naik bis. niatannya mau naik 132 dari ciputat, tapi karena seribusatu lain hal, ga jadi.



rute gw jadinya : ciputat-naik d.02-turun pondok indah-naik p.20-turun di halte busway-naek busway-turun unj-naik metromini 03-turun pintu tol pulomas-nyebrang.

tadinya takut nyasar, soalnya pangkalan trailer di deket rumah tante gw udah ga ada. kata sodara gw, pangkalan trailernya pindah karena ada jalur busway. di rumah sodara gw, ngobrol di salon punya dia. salonnya keren abis, kayak salon yang di mal-mal. ternyata gw datengnya telat, karena kemarin ponakan gw ulang taun.

terus mau pulang. nyari bis lagi. kali ini bener2 merhatiin soalnya takut kayak dulu lagi



untungnya gw agak sedikit nyadar kali ini. ga jadi nonton rainbow army, langsung pulang, lumayan, soalnya jalanan lancar dan ngirit..
terus nemenin nyokap belanja di pasar, gaada makanan.

SABTU

it's komsels day!! mestinya ada acara sleepovernya juga, tapi karena gw bener2 lupa, gw ga ikutan deh. untuk acara kali ini, gw bikin coklat!! sepesial!!
sementara gw jaga rumah, nyokap ke kondangan bareng bokap. terus jemput gw, dan kami ke rumah om logis (serius namanya logis.) gw kerja jadi bebisitter hari itu, tapi buat anak sd ke atas. kami maen uno. seru banget. gw 2 kali kalah, 2 kali menang.

bagi yang ga ngerti peraturan main kartu uno, klik disini.
abis itu ngejagain baby joey sama gladwyn. cocok abis deh dua spesies itu. gladwyn udah tk, baby joey mau 11 bulan, tapi gladwyn ngerti bahasa baby joey, hehe.
abis itu makan malem, terus nyobain menu dagangan tuan rumah, yaitu cupcorn dan bakso.

terus balik ke rumah, nonton grey anatomy sama nagabonar jadi 2. grey anatomy lagi seru-serunya!! jadi gregetan..
terus menyelesaikan orderan dan ga bisa tidur.

1 followers:

Benazio R.P mengatakan...

huaaaa jadi kangen pamulangg .. dulu naek p21 kalo ga salah haha,, naek d01, naek muncul hahaaa