laporan liburan part 04

*ditulis di tengah hujan deras bersama petir ...*

MINGGU

pada hari minggu kuturut ayah ke kota
hari minggu, seperti biasa nongkrong di makedonians, bersama teman2 seperjuangan. pas berangkat, iring-iringan sama om logis, ga sengaja ketemu di pasar ciputat, hehe. hari ini ga rame. gw jadi mcnya, hahaha. terus materi hari ini tentang ketulusan. udah gitu si kakak pembina pake contoh gw lagi.

kp: begini contohnya. misalkan priska, pacar kamu bilang, "pris, aku tulus mencintai kamu..."
me: (ngarep mode:on)
cyn: maksudnya si manusia lucu itu kan? namanya &#4.
me: cynn?!!!! jangan ngomong dong!!


terus di kelas katek, yang ngajar pak gem. materinya tentang ten commandements. udah nyampe poin empat, pak gem nyeletuk:
pak gem: hal ini juga berlaku bagi yang pacaran. jangan pacaran tiap hari, pada hari minggu istirahat lah, jangan pacaran.
me: terus kalo pacarnya satu gereja gimana? masa harus menghindar ato ngusir dia sih?
pak gem: itu pengecualian. tapi pikirannya ke ibadah yah, jangan pacaran. jangan badannya disini, tapi hatinya di tempat lain.
all: makanya pris!!! emang loe demen ama anak makedonians yang mana sih?
me: nggak lah, kan ada di tempat lain.
terus abis itu, gw dan temen-temen foto-foto.
here are the pics.



sisanya nyusul.

setelah itu lunch bareng. terus gw ngobrol2 ama temen gw.
anneth: woy gw demen deh sama kevin nih!
all: ciecie anet!!
me: makanya jangan ngecakin orang dongs, kena ndiri kan..
terus pulang deh. nonton laskar pelangi di pim dulu. ngambil tiket jam setengah dua, dapet yang nontonnya jam lima. udah gitu rada depan lagi. gak kebayang kalo waktu hari jumat jadi nonton...

abis ngambil tiket, ke nokia center, ngeliat hp buat bokap gw. pengennya sih yang ada GPS-nya (a.k.a g##### p###### s########, maksudnya global positioning system, jadi ga nyasar kalo kemana mana.) tapi ga cukup duit, huhuhu.

terus jalan2 di pim, nyari sepatu buat nyokap, ga ketemu. udah rada sorean dan kakak gw dateng, belanja makanan di hero dan akhirnya ... NONTON!!!

overall, filmnya bagus (buktinya bokap gw bisa menikmati filmnya, biasanya protes mulu). kocak lagi. tapi tetep ga sebagus imajinasi gw saat baca bukunya. emang susah sih menginterpretasi cerita di bukunya dalam bentuk film.

abis itu pulang, makan malem, onlen, tidur.
untung besoknya enggak skul.


0 followers: