anak gahul jakarta

jadi, pada hari rabu-jumat, saya hanya jalan2 ke pusat perbelanjaan. (pulang sekolah tentunya.)

RABU
kelas gw karaokean di Inul Vizta Poins, emang pengen sih, tapi kebetulan ada yang ulang tahun. happy birthday mas iqnaul!!
terus pas di skul, naul bawain kue banyak banget, hehe.
fun facts:
students: bu, ada yang ulang tahun namanya iqnaul!
ms, panti: selamat ulang tahun yah. mana kuenya?
what the gokil teacher.
abis itu kita foto2 bareng bu panti. ehehehe.
(wah kok jadi oot? oke.)
terus di inul vizta, gw dan temen2 nyanyiin kira kira 20 lagu.
TOP SCORER: TYA & DAYAT. nilainya 100!!
gw dan teman teman karaokean dari jam 3 ampe jam stengah 6. terus ke inten. intinya gw cabut jam pertama. abis inten, lanjut di makedonians.

KAMIS
gw ke cinere mall, mau nyari stationary, soalnya di palapa ga ada. agak ragu juga sih, soalnya peraturan baru di cm ga ngebolehin pelajar berseragam skul masuk.
dan gw mencoba. bersama i-er, puspa, dan irma.
hasilnya? BOLEH MASUK. soalnya pake jaket :D
abis gaul di cm, pergi les di ILP. untung ga telat.

JUMAT
hari ini my mates, natasha ama nyonya nisa ulang tahun. kenapa nisa dipanggil nyonya? karena dia nyonyanay soka.
well, nisa dapet kado 'KITAB SUCI GENG NISA' dari teman temannya. terus makan makan dan foto foto.
hahaha:)
pulang sekolah ga ada nyuci, jadinya gw ke BLOK M PLAZA buat nyari sepatu. nyari doang, ngga beli.
di sana ketemu kak lydia.
terus pulang, hujan deras.

SABTU
niatannya sih mau gabur ke bintaro plaza, nyari sepatu. tapi ...
gw dapet orderan.
euh.

2 followers:

XandY mengatakan...

ngebolang juga ni orang... hahahaha

DJoniE mengatakan...

Anak 34 emang gaulnya di CM ya? Hehehehehe...