midnite ini mau curhat lagi.
gw pengen nanya, emang salah satu hak guru adalah bertindak seenaknya pada murid yah?
soalnya gw diperlakukan gitu ama guru guru gw.
yang satu guru piket aduhai najongnya gak tahan deh gw.
masa cuma gara gara rok kependekan DUA SENTI. iya. DUA SENTI DARI MATA KAKI gw kena teguran yang sangat lebai. rok gw dicoret-coret, gw dipermalukan sampe nangis. cuma gara gara itu. dan rok gw kependekan karena ga beli yang baru dalam dua tahun (artinya rok gw awet, dan mestinya sekolah bangga, karena dagangan mereka tahan lama) dan kata nyokap gw bagus dong, berarti gw sehat karena nambah gede dan tinggi. sedangkan yang mendekin rok dengan alasan GAYA, ga diapa apain ama tuh guru. gw curiga emang tuh guru udah sentimen parah sama gw. soalnya kata temen2 gw, kalo oknum itu udah sensi parah sama satu orang, orang itu akan dicari-cari terus kesalahannya.
akhirnya gw ngomong sama nyokap and she said: udah deh beli rok baru aja. and she said again: untung kita gapapa digituin, kalo ada orang tua yang sensian dikit, bisa menjurus ke masalah sara nih. kesimpulannya: tuh guru penganut UU Anti Pornografi.
terus ada lagi guru yang ngilangin makalah yang udah dikumpulin ama kelompok gw dan dia bilang tuh makalah BELUM dikumpulin ke dia. jadinya harus bikin lagi. err. tapi kata temen gw guru yang ini emang gitu. kalo yang ini mah gw masih bisa sabar, soalnya menyangkut masalah nilai.
pesan gw: kalo jadi guru jangan sensian parah dan seenaknya dong, liat kalo murid-murid tuh juga manusia, masih punya perasaan. capek tau jadi murid jaman sekarang.

0 followers: