tes tes

ahohoho. sekarang gw nyobain posting di lepkom.
atas sarang dari teman saya yangjago IT dan teman saya yang imut dan lucu
saya
mencoba
posting
lewat
kompie sekolah.
saksinya: di sebelah saya tembok dan gitta karinaa
mumpung koneksinya okeh :)
btw, saya jadinya ga beli tiket jakjazz, ga ikut kopdar, dan gatau ikut pestablogger apa enggak.
palingan jadinya nontong madagascar 2 ato HSM 3. hoho.
sebenarnya sekarang lagi belajar sotosop, tapi gw lagi ga ada inspirasi.
tapi gw mau nyobain dulu ah.
dududu!!

ps: makasih bwt benazio atas linknya. ternyata jurinya masih waras. hahahaha.

3 followers:

Sandy mengatakan...

sejak kapan gw saranin posting di labkom???

Priska mengatakan...

gw lupa dah. pokoknya ada yang bilang kalo jam komputer mari ngeblog. hehe:)

Roseita mengatakan...

wah kaco lo pada..
ngeblog pas plajaran komputer..pada ga ngerjain tugas ya?