new project

gatau kesambet apaan. gw lagi bikin proyek baru.
bikin 3d origami dari kertas, bentuknya bebek.
videonya cari di youtube ajah.
kodenya = "paper swan"
doain mudah mudahan bisa jadi. amiin.

terus waktu sabtu kemarin saya nongkrong di warung kopi makedonians sama gaby mooy dan crystal caitlin. sayangnya cait masih kecil banget jadi gabisa diajak jalan jalan. gw sama gaby nyari balon tiup di sd deket makedonians. terus tiup tiupan balon. dicakin juga ama kak naning dan kak brenda katanya "itu mah mainan gw waktu sd dulu." kalo kak naning ngecakin terus ikutan main deh :) hahaha.
balonnya dibentuk jadi miki mos ama tedi ber. terus dipecahin ama gw dan gaby. balon terakhir dimainin ama caitlin dan dipecahin ama dia juga :)
fotonya nyusul yah. nunggu kompey stabil dulu.
dadah!

0 followers: