chinese new year and tryouts!

hepi chinese new year!
sori telat.
chinese new year kemarin saya rayakan dengan ke rumah sodara (bentar doang)
terus lanjut jalan ke desa bumbu.
di sono makan di tengah sawah.
tadinya mau flying fox juga, tapi instrukturnya ga ada :(
babe saya mancing dan kakak saya sibuk telepono telepono.
dari jam setengah empat sampe jam setengah tujuh hasilnya adalah satu setengah kilo ikan mas.
kalah dari saung sebelah yang dapet 8 ekor @750grams.
pulang macheto bangeto jadi kakak saya gabisa lanjut hangout sama youth.

selasa persiapan treot. tapi ga tambahan soalnya males. padahal udah ngajak san-chan. maafin apul yah.
jadinya gw beli hepi mil'. bonusnya mcdigi, kayak tamagotchi gitu.

RABU AMPE JUMAT tREOT!

RABU

  • bahasa indonesia = yang jaga bu ilma = lumayan gampang = ga serem
  • biologi = yang jaga pak tewe = nembaknembak = ga serem
KAMIS
  • bahasa inggris = yang jaga hampir nyai blorong, jadinya pak rokib = gampang = ga serem
  • matematika = yang jaga pak husen = SUSAHNYA OHMAIGAT AILEPYUSOMACH. nembak a (amin) b(bl) d(dumilah). temen gw yang anak osn mat aja bilang susah = ga serem
karena stres, gw jadi ga belajar untuk hari jumat

JUMAT
  • +FISIKA = yang jaga NYAI BLORONG!!! masa coret2an dikumpulin, mau dikiloin kali yak. = susah = menyeramkan. persiapan ke neraka
  • +kimia = yang jaga miss yayah = nembak = suasana nyaman
terus lanjut pm ama bu heryana dan bu endang. bener2 ga konsen karena ingat dia dan dia.

lanjutkan dengan intenno.
i didn't meet him today.
kena pilek lagi. damn

0 followers: